Penyerahan bantuan kepada Mbah Benkoan

Penyerahan bantuan kepada Mbah Benkoan

Semarang (MediaBnR.Com) – Rabu (4/5), panitia KMC yang dikomando Pak Is dan Pak Ali kembali menggelar latihan prestasi burung berkicau di arena gantangan KMC di Jalan Raya Cepoko, Gunungpati – Semarang tepatnya di hari Minggu pekan lalu.

“Latber rutin hari Rabu tetap jalan setelah Minggu kemarin kita gelar latpres,” ungkap Pak Is yang beken dengan sapaan Faiz ini.

Sebuah gelaran yang berbeda dari gelaran-gelaran sebelumnya juga berbeda dengan EO lain, kali ini panitia menggunakan tema KMC Peduli yang hasilnya dari beberapa kelas tertentu akan disumbangkan kepada Mbah Benkoan.

Mr. Inti, Orlando terbukti tangguh

Mr. Inti, Orlando terbukti tangguh

Mbah Benkoan

Mbah Benkoan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Gak cuma berlomba tapi kita buktikan bahwa kita kicaumania juga peduli terhadap sesama. Mbah Benkoan ini terpisah dengan anaknya sejak 9 tahun lalu yang hingga sekarang belum ketemu dan harus merawat sang suami yang juga sudah renta. Berjalan kaki untuk berdagang seadanya dari rumahnya di Jalan Tambakaji RT. 09 RW. 01 ke sekitaran Jalan Arteri untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang pastinya jauh dari kata cukup. Semoga niat baik kita ini dapat lebih bermanfaat untuk beliau,….Amin,” ungkap Pak Ali.

Siang itu, Orlando kembali membuktikan kedahsyatan kualitas materinya. Dengan speed rapat menyemburkan variasi lagu isian yang komplit ditopang tembakan panjang juga volumenya yang tembus, layak kiranya apabila gacoan handal milik Mr. Inti Kaligetas ini dinobatkan sebagai jawara sejati dikelas cendet dalam 2 kali penampilannya. (rizcy w)

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres KMC Gunungpati (4/5/2016)

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Sampangan BC (27/12/2015)