Kelas Cucak Hijau

Kelas Cucak Hijau

Depok (MediaBnR.Com) – Tidak semua orang memanfaatkan libur panjang untuk berlibur ke tempat – tempat rekreasi atau wisata. Bagi sahabat kicaumania, libur panjang  merupakan kesempatan emas untuk kumpul bareng. Dalam gelaran latber Jumat, (6/5/2016) sebanyak 642 kontestas membanjiri gantangan Citayem Enterprise. Tidak hanya untuk menguji sejauhmana kualitas gaco rawatan mereka, akan tetapi juga sebagai ajang untuk berbagi ilmu (sharing) seputar dunia burung berkicau.

Koloni Cilodong  semakin kompak

Koloni Cilodong semakin kompak

Selain syarat ilmu serta hangat dengan canda dan tawa, ajang latber kali ini pun menjadi semakin berkualitas dengan banyaknya burung – burung berkualitas yang turut berlatih. Sebanyak 5 kelas full 70 gantangan. Di antaranya 4 kelas lovebird dan 1 kelas cucak hijau yang menjadi kelas favorit saat itu. Sementara kelas lainnya pun tak kalah serunya karena beberapa nyaris full.

Tak lupa di penghujung gelaran, panitia Citayem Enterprise mengundang semua rekan kicaumania untuk memeriahkan gelaran “Latber Special” pada Jumat, 13 Mei 2016 mendatang dengan kemasan harga tiket sebesar Rp 50.000, Rp 40.000, Rp 25.000 dan Rp 20.000. (Ade)

BACA JUGA:

Video Suasana Latber Citayem Enterprise

Baca Juga  Supernova Kian Stabil di Jalur Juara