Eka Jr curi perhatian di kenari

Eka Jr curi perhatian di kenari

Jakarta (MediaBnR.Com) – Gelaran latber BnR Taman Radja Enterprise yang berlangsung Sabtu (14/5), berlangsung meriah. Bertempat di Buncit Raya,  Jl Warung Jati Barat 1, Jakarta Selatan, tak kurang ada 550 gantangan memeriahkan hajatan  ini. Apalagi kinerja juri yang bertugas bisa dibilang jempolan. Tak heran jika mayoritas kicaumania merasa puas.

Di Kelas Love Bird Radja, setelah melewati persaingan sengit akhirnya Azul milik Paciel/Toyib berhasil jadi yang terdepan. Gayanya yang khas sembari duduk manis di tangkringan diselingi tarikan yang panjang dan kasar, tak salah kiranya kalau kelas burung paruh bengkok ini berhasil dikuasainya.

Di kelas Cucak hijau tak kalah serunya. Kali ini Louhan yang jadi rajanya. Burung milik Refi dari KPK Team ini tampil apik dengan gaya ngentruk yang aduhai diselingi tembakan gerejaan yang tembus dan kasar.

Lain halnya di kelas murai batu, Al Faruq yang tampil nyeri. Burung murai batu Medan milik Muchtar ini tampil rapi dalam membawakan lagu. Selain itu, volumenya yang tembus membedakan Al faruq dari gaco handal lainnya. (awank)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR Taman Radja Enterprise (14/5/2016)

Baca Juga  Pertiwi Quattrick, Aryo Sabdolangit Moncer