Bobo Boy Masih Stabil

Bobo Boy Masih Stabil

Tangerang (MediaBnR.Com) – Pasca meraih kemenangan di gelaran latpres Pasar Segar Enterprise Kalideres pada pekan lalu, kini pada gelaran latpres Danau Cipondoh Enterprise, Sabtu (14/5), Bobo Boy kembali mengukir prestasi. Penampilan kacer milik Ari dari Kopi Item Jakarta ini memang apik. Muntahan cililin dan burung – burung kecil lainnya dipertunjukkan pada saat di atas gantangan sehingga meraih prestasi. Meski hanya menempati peringkat kedua di Kelas Kacer A dan berada di posisi ketiga di Kelas Kacer B, namun gacoan Ari ini patut diwaspadai bagi kacermania lainnya.

Lain halnya yang terjadi di kelas kenari. Jagoan YNR 001 (pentolan Kenari Tangerang)  yang bernama Bulan Sabit, nyaris kuasai dua kelas kenari yang dibuka oleh panitia. Pada Kelas Kenari A, Bulan Sabit tampil ciamik dengan menempati posisi pertama klasmen lewat durasi lagunya yang panjang. Tetapi pada Kelas Kenari B, jagoan YNR 001 ini nyaris double winner karena menempati posisi kedua klasmen.

Pada gelaran siang itu, Kosambi BC tunjukkan kekompakan bersama. Amunisi yang dibawa oleh tim ini ternyata banyak raih prestasi. Salah satunya adalah lovebird bernama Atun. Lovebird ini moncer ketika diturunkan di Kelas Lovebird C dengan menempati posisi pertama. Gaya ngekekan yang aktif dan panjang adalah kunci keberhasilan lovebird ini sehingga prestasi yang diraih hari itu sangatlah pantas untuk burung paruh bengkok ini. (fuad)

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres Danau Cipondoh Enterprise (14/5/2016)


GALERI:

Kenari Tangeran (KENTANG) Semakin Eksis

Kenari Tangeran (KENTANG) Semakin Eksis

 

Kenari Bulan Sabit

Kenari Bulan Sabit

 

Kosambi Kompak

Kosambi Kompak

Baca Juga  Latber Rusun BCI BnR Rabu Mulai Ramai Peserta