EXCAVATOR 1-2

MahesaRatu-SF Kembali menurunkan salah satu koleksi jawaranya dikelas Murai Batu, kali ini Excavator yang dipersiapkan menuju Piala Presiden berhasil menunjukkan mental tarungnya. Cukup lama memoles performa Excavator, Bonni akhirnya menemukan setingan yang pas untuk Excavator untuk bisa bersaing dengan beberapa jawara papan atas.

Penguasaan lagu dengan durasi kerja yang panjang dan volume tembakan yang semakin dahsyat ditunjang stamina yang stabil membuat Excavator mampu menyelesaikan semua kelas yang dilombakan.

Sebelum gelaran BJB Cup (15/5), Excavator selalu menguasai beberapa kelas disetiap lomba, diantaranya; nyaris hattrick pada gelaran Road to Presiden Cup & Bogor Bersatu Cup di Jungle Nirwana Bogor (17/4), berlanjut di event akbar BnR 36 di kampus Universitas Trilogi Jakarta (1/5) dan Piala Nirina di Cibubur (5/5). Excavator kembali membuktikan performanya yang semakin mapan dan stabil bertahan dijalur juara dengan berhasil meraih juara pertama dua kali dan juara empat dikelas utama.

“Semoga perform Excavator bisa terus bertahan dan semakin stabil menuju Piala Presiden”. Ujar Bonni N. *ADV

Baca Juga  Berkat Formula NV-88, Jumawe Jadi Andalan Baru