Suasana dI Kelas Pleci Latber Cipinang Ceria

Suasana dI Kelas Pleci Latber Cipinang Ceria

Jakarta (MediaBnR.Com) – Kamis (19/5), arena di bilangan Jakarta Timur ini memang tidak pernah sepi dari kunjungan rekan – rekan kicaumania. Baik dari wilayah sekitar maupun wilayah Bekasi tumplek jadi satu di gelaran latihan rutin ini.

Penampilan pembuka diperlihatkan Bayangan di kelas murai batu. Gaco milik Bambang ini tampil apik. Tampil dengan materi yang lengkap serta tembakan yang tandes berhasil menempati posisi pertama di Kelas Murai Batu Executive.

Masih di kelas murai batu, Raja Copet milik Surono pun menunjukan tajinya. Tampil dengan variasi lagu kecil yang tertata serta muntahan kenari dan cililin yang merupakan senjata pamungkasnya. Penampilan Raja Copet sampai pada akhirnya berhasil menempati posisi pertama di Kelas Murai Batu MBC.

Sementara di kelas pleci, skuad PGM team yang diperkuat Raden KS, Kyu-kyu dan Ajax berhasil mengukir prestasi. Speed yang rapat serta volume tembus dan muntahan yang tajam berhasil mendominasi di setiap kelas pleci yang berbeda.

Sedangakan penampilan Maya Junior, love bird milik Deni Safiola, berhasil merebut posisi pertama di Kelas Bintang Ceria sekaligus menutup gelaran latihan rutin kali ini. Seluruh panitia yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan – rekan kicaumania semua. *Dedy

BACA JUGA: Daftar Juara Latber Cipinang Ceria (19/5/2016)

Baca Juga  Gunung Salak Enterprise Gelar Ajang Spesial 20 November Mendatang