Latpres Spesial BnR Cijantung – Mahakarya

Sadewo Team Masih Kokoh Berprestasi

Sadewo Team Masih Kokoh Berprestasi

MediaBnR – Denzipur 3, Jalan Pendidikan 2-Cijantung, (19/5). Persaingan sengit mewarnai sajian spesial Mahakarya di lapangan BnR Cijantung. Meskipun kebanyakan yang hadir adalah akar rumput, namun bicara tentang kebolehan jagoan mereka tidak dapat dipandang dengan sebelah mata. Pasalnya dengan semangat tinggi, debutan mereka tersebut mampu bekerja dengan maksimal dan mampu menonjolkan kepiawaiannya masing-masing di lapangan, sehingga persaingan sengit pun tidak dapat dielakan.Berry Masih Stabil Menjawara_resized

Rangkuti SF Bergambar Bersama

Rangkuti SF Bergambar Bersama

Sebut saja Berry, kenari unik milik WS27SF ini mampu tampil maksimal dibawah kawalan Edo. Berry lagi-lagi moncer di kelasnya. Degan ciri khas yang melantunkan bunyinya dengan panjang-panjang hingga tembus ditambah irama lagu yang konstan, mampu bersaing ketat dengan rival-rivalnya yang kala itu sebagian besar bagus-bagus, namun dengan lihai Berry bisa buktikan potensinya dengan cukup apik dikelasnya.

Teguh sukses Menjuara di kelas Kenari Bersama Mr. Penyok

Teguh sukses Menjuara di kelas Kenari Bersama Mr. Penyok

Sementara itu Ming-ming, jawara lovebird Yuri Rangkuti SF nyaris babat habis kelas lovebird dengan gemilang dan berhasil membawa bonus hadiah sepeda BMX. dengan durasi tarikannya yang cukup panjang dengan suaranya yang terdengar jelas, berhasil singkirkan lawan-lawannya ketika digantangkan. Padahal lawannya kala itu cukup berat, namun Ming-ming bisa melewati dengan mudah disetiap kelasnya. (Fai.BnR)

Baca Juga : Daftar Juara BnR Cijantung 19/5/2016)

Baca Juga  Daftar Juara BnR Cijantung (4/5/2017)