Bagong VS Wayang

Bagong VS Wayang

Jakarta (MediaBnR.Com) – Walau sempat diguyur hujan tidak membuat hati rekan – rekan kicaumania menjadi ciut. Mereka tetap menghadiri latihan rutin yang diselenggarakan oleh panitia BnR 212 Kemayoran untuk menggantangkan gaco-gaconya, Sabtu (21/5).

Penampilan apik diperlihatkan Situ Gendit di atas gantangan nomor 27. Tampil dengan variasi lagu burung kecil serta tembakan kapas tembak dan cililin menjadi senjata pamungkasnya. Murai batu milik Alvin ini pun sampai pada akhirnya berhasil menempati posisi pertama di Kelas Murai Batu Sinto Gendeng.

Sementara di kelas cucak hijau, Raja Ku, gaco milik Helmi tampil ngentrok. Volume tembus serta materi yang apik berhasil menempatkannya di posisi pertama di Kelas Sinto Gendeng dan di posisi kedua Kelas Kakek Segala Tau.

Sedangkan skuad Kicaumania Serdang di kelas love bird diperkuat Bagong dan Wayang. Bagong berhasil menempati posisi pertama lewat ekekan yang panjang dan gacor diikuti rivalnya Wayang yang berhasil menempati ketiga di dua kelas love bird yang berbeda. Refi merasa senang bisa mengawal keduanya hingga menjadi sang juara. *Dedy

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR 212 Kemayoran (21/5/2016)

Baca Juga  Jambrut Nyaris Hattrik, Soimah Stabil Juara