Mar One sukses kawal Cakil duduki singgah sana juara

Mar One sukses kawal Cakil duduki singgah sana juara

Jakarta (MediaBnR.Com) – Gelaran latber BnR Taman Radja memang selalu jadi primadona kicaumania Ibu Kota terutama yang berdomisili di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya. Seperti pada Sabtu (21/5) kemarin, hingar bingar kicaumania kembali terdengar. Terlebih di kelas – kelas bergengsi seperti cucak hijau, muray batu, kacer, dan love bird. Apa lagi pada gelaran kali ini tak kurang di hadiri sebanyak 500 peserta dan gelaran berlangsung semarak.

pada kelas cucak hijau, gaco handal milik Mar One/Yusuf dari Maung Kicau berhasil merebut peringkat pertama di Kelas Cucak Hijau Radja. Burung yang diberi nama Cakil ini memang tampil luar biasa. Selain volume yang tembus, durasi kerjanyapun sangat mumpuni. Tak salah kiranya kalau sang pengadil menobatknnya sebagai juara di kelas  ini.

Di Kelas Love Bird Radja, giliran Jojo yang tampil terdepan dan mencuri perhatia. Burung milik Jefry Wahyu S dari Bangka ini terkenal jujur. Tampil dengan gaya duduk manis serta tarikan yang panjang maka tak heran kalau peringkat pertama berhasil direngkuhnya. (awank)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR Taman Radja (21/5/2016)

Baca Juga  Lovebird Masih Jadi Kelas Favorit