Pleman tetap ramai dibawah guyuran hujan

Pleman tetap ramai dibawah guyuran hujan

Tangerang (MediaBnR.Com) – Hujan yang turun di kawasan BSD City dan sekitarnya tidak mengurangi animo kicau mania untuk menyambangi latber rutin Winner Enterprise, Sabtu (21/5). Sejumlah 365 kontestan tetap antusias meski harus basah basahan demi mengikuti acara gelaran untuk melatih gaco kesayangannya yang bertempat di Cicayur Pagedangan, BSD City, Tangerang Selatan.

Kemunculan lovebird Putri Salju debutan Sudiar Rona menjadi catatan penting pada laga kali ini, Pasca cetak hattrick pada event latpres RJS Samsat BSD pada 15 mei 2016 lalu, kali ini Putri Salju nyaris merebut gelar yang sama. Penampilan Putri Salju yang cukup apik dikelas Winner hanya mampu berada diposisi runner up,namun pada kelas BnR Vit dan Vita Grow Putri Salju berhasil sapu bersih dengan menududuki peringkat juara pertama.

Sama halnya dengan Freddy RG BF bersama 4 squadnya yang dibawa yaitu Raja Giles, Ronggeng,Oscar,Gotic berhasil mendominasi juara dikelas pleci. Penampilan Raja Giles dengan mampu meraih gelar double winner mampu menjadi sorotan bagi pleman mania, menurut Freddy RG BF sang pemilik yang baru menggeluti dunia kicau mania, prestasi ini tentunya menjadi motivasi untuk berlaga di event selanjutnya dan Raja Giles moncer berkat sentuhan tangan dinginnya Anto Cibodas. Sementara masih dikelas yang sama di sesi ketiga, giliran TTM Islamic rayakan kemenangan dengan penampilan apiknya Batu Maja yang moncer di juara pertama. *Rizhal alby

BACA JUGA: Daftar Juara Latber Winner Enterprise (21/5/2016)


GALERI:

Putri Salju mulai tebarkan ancaman

Putri Salju mulai tebarkan ancaman

Sudiar Rona mulai naik tahta

Sudiar Rona mulai naik tahta

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Twin BF rayakan kemenangan

Twin BF rayakan kemenangan

 

Freddy RG BF mulai bersinar

Freddy RG BF mulai bersinar

Baca Juga  Neng Gesrek Sabet Double Winner