Bang Boy BnR

Bang Boy BnR

MediaBnR – Bagaimanapun juga dunia burung ini milik bersama dan untuk sama sama. Kritik membangun pasti akan menambah maju suatu EO, Tapi menjelekkan EO.Berarti berbicara kejelekan diri sendiri hanya untuk mencari pengikut yang semu.

Langkah BnR tidak akan terhalang oleh siapapun karena BnR berjalan apa yang diprogramkan BnR sendiri. EO lain juga akan selalu didukung oleh BnR karena BnR tidak merasa besar dan merasa berkuasa. BnR juga selalu akan belajar dan belajar dari kekurangan sedikit demi sedikit.

“Siapa bilang BnR paling top, Nggak ada itu sama saja. BnR masih banyak kekurangan disana sini, masih perlu perbaikan dan perubahan. Kita ini hidup dalam dunia hobby bukan dunia politik, untuk apa kita saling menjatuhkan satu sama lainnya. Santai aja, mari berinovasi.. ngapain sabet sana sabet sini. kalau memang bagus orang akan melihat dengan mata kepala sendiri”. kata Bang Boy dengan senyum khas nya.

Benar apa yang disampaikan Bang Boy, Sosok yang sederhana dan selalu mau menerima kritikan dari siapapun. “Didepan mataku semua sama tidak ada perbedaan antara pemula dan bos, semua adalah Kicaumania”. kata Bang Boy. Beliau memang seorang bapak yang selalu mengayomi para kicaumania dan selalu membangun dunia burung ini tanpa pamrih.

BnR Indonesia namamu sudah dikenal sampai keujung bumi tapi tetap merendah dan selalu menjadi payung. Semoga BnR selalu dihati para Kicaumania dari Sabang sampai Merauke. (red)

Baca Juga  2 Minggu Sebelum BnR Award, BnR Masa Tenang