Kolaborasi Joxzin Extream dan Tangerang Star BC, R.L dan Monic berbagi juara

Kolaborasi Joxzin Extream dan Tangerang Star BC, R.L dan Monic berbagi juara

Tangerang (MediaBnR.Com) – Setelah sukses menyabet juara pertama di event lomba bergengsi lotte mart pada minggu 29 Mei 2016 kemarin, kali ini lovebird R.L andalan Tjung. E kembali meraih peringkat terbaiknya sebagai juara pertama dari 72 pesaingnya di arena Lotus Enterprise bersama BnR, yang berlokasi area Pasar Modern Tomang Baru Square, Kota Bumi, Selasa (31/05).

Prestasi ini sekaligus menjadi kebanggaan bagi Joxzin Extream,R.L terbilang squad tangguhnya Joxzin Extream pasalnya arena ini juga menjadi barometernya para lovebird lovers mania khususnya kawasan Tengerang,hal itu terbukti dari sebelum acara dimulai 72 tiket lovebird yang disediakan 2 sesion habis terjual. Masih dikelas yang sama disesi yang berbeda, Giliran Tangerang Star BC rayakan kemenangan lewat penampilan memikat dengan ngekek durasi panjang serta ngedur Monic milik Andi Indra sukses merebut juara pertama. Catatan pentingnya, 2 gaco dan 2 team yang solid sukses berkolaborasi dan berbagi juara Joxzin Extream feat Tangerang Star BC.

Maestro kian bersinar

Maestro kian bersinar

Srikandi lovebird lovers Tangerang kian eksis

Srikandi lovebird lovers Tangerang kian eksis

Si Tangkang naik podium

Si Tangkang naik podium

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di kelas cucak hijau, sesuai dengan namanya Geger Orbitan Mugi sukses menggegerkan para pesaingnya lewat irama lagu ngeroll nembak sambil bergaya ngentrok serta durasi kerja aktif dan volume tembus. Alhasil Geger berhasil merebut juara pertama. Turun di kelas berikutnya masih stabil di tangga juara runner up.

Setelah berakhirnya acara, Qomar VTE mengumumkan dan bermaksud mengundang kembali kepada seluruh kontestan yang hadir untuk berlaga kembali pada gelaran Latpres Lotus pada Minggu 05 Juni 2016. “Tiket bervariatif mulai dari Rp 100.000, Rp 80.000, Rp 50.000 dan Rp 30.000 khusus kelas Lotus ada dooprize menarik. Semua kelas mendapatkan trophy juara 1, 2 dan 3 juga penghargaan trophy mewah kepada pemenang Juara Umum BC Rp 200.000 dan juara umum SF Rp 300.000,” ungkapnya. *Rizhal ALby

BACA JUGA: Daftar Juara Latber Lotus Enterprise (31/5/2016)

Baca Juga  Empat Kicaumania Peraih Award Yayasan BnR