Lomba-Presiden-Cup-IV-mediabnr-bnr indonesia-juri bnr

MediaBnR – Kandang seragam untuk Presiden Cup IV ada beberapa kategori yang perlu diperhatikan oleh peserta. Seperti untuk kelas yang memperebutkan poin SF dan BC untuk burung Love Bird dan Pleci.

LOVE BIRD DAN PLECI KELAS MEMPEREBUTKAN POIN SF DAN BC SERAGAM KANDANG FIBER

Sangkar Viber

Sangkar Fiber

Jadi tiket Rp.300.000 ribu keatas karena memperebutkan poin SF dan BC Love Bird dan Pleci seragam kandang fiber. Tapi untuk kelas yang tidak memperebutkan poin SF dan BC, Untuk Love Bird tetap kadang bambu dan Pleci tetap kandang kotak seragam BnR. Sedangkan untuk peserta Kolibri kandang seragam BnRnya menggunakan kandang Love Bird Bambu BnR.

Erlangga

Erlangga

“Kami ingin semua seragam dan tertib dan kenyamanan bagi peserta tujuan utama dalam menggunakan kandang seragam”. kata Erlangga Ketua Pelaksana Presiden Cup IV menjelaskan.

Untuk kandang Ciblek disediakan kandang Ciblek kotak seragam BnR. Para peserta harus hati hati dalam membeli produk BnR sekarang ini. Karena dalam kondisi menghadapi Presiden Cup banyak pemalsu produk BnR yang mencari keuntungan. Sebaiknya belilah produk BnR seperti tertera dibawah ini :

  • Pembelian Online klik BnR store
  • H.Heru Pasar burung Pramuka
  • Ware House BnR Djogja
  • Ware House BnR Jabar
  • Istana sangkar Bogor
  • Inti Jaya Ciputat

Supaya terjamin keaslian dari pada produk BnR dan bilamana saat digantangkan. Ternyata produk atau kandang tersebut palsu maka dengan berat hati burung tersebut tidak akan dinilai. Pameran burung Presiden Cup IV sama dengan sebelumnya. Semua aturan tidak dirubah dan tetap saja sama dengan sebelum sebelumnya.

SEMUA KANDANG STANDARD BnR TIDAK ADA PENAMBAHAN APAPUN

Jadi jangan ditambahi apapun dikandang yang akan digantangkan karena akan merugikan peserta itu sendiri.

Baca Juga  Kualitas Lomba BnR yang Membuat Peserta Berlimpah

“Sebenarnya mengapa diharuskan menggunakan krodong Presiden Cup IV, Untuk mempermudah para peserta didalam perjalan dan urusan Karantina. Karena BnR sudah bekerja sama dengan pihak Balai Karantina. Bagi peserta Presiden cup IV dengan tanda krodong Presiden cup IV. Peserta akan dipermudah dan dibantu kelancarannya oleh pihak Karantina dimanapun daerah asal”. kata Erlangga.

Jadi apa yang diberlakukan BnR hanya untuk mempermudah peserta Presiden Cup itu sendiri. (red)