Ikbal 707 SF Merajai Sesi Kenari Bersama Spongebob dan Giok

Ikbal 707 SF Merajai Sesi Kenari Bersama Spongebob dan Giok

Tangerang (MediaBnR.Com) – Gelaran latihan berprestasi yang bertajuk “Special Bulan Ramadhan” sukses digelar oleh panitia Rajawali S3 BC BSD bersama team Juri BnR Indonesia, Minggu (12/6/2016). Menurut data akurat yang tercatat dari pihak penyelenggara siang itu, tak kurang 1100 kontestan bersaing sengit dalam memperebutkan tahta juara dalam balutan talisilaturahmi sesama rekan – rekan kicaumania di bulan penuh hikmah tersebut.

Pada lawatannya hari itu, Ozi BE7AWI SF mendulang juara bersama Gagak Rimang di kelas murai batu. Penampilannya memukau serta mengancam para seterunya. Melalui irama ngeroll dengan volume dahsyat serta suara isiannya yang tertata rapi dan apik hingga menjadi kampiun pada Kelas Murai Batu Tangsel.

Sementara itu 707 SF yang digawangi oleh Ikbal kembali mencuatkan Spongebob, Master Tengkleng dan Giok ke jalur juara. Aksi debutannya tersebut tak terbendung oleh lawan – lawannya. Materi yang sangat mumpuni serta kinerja edan yang dipertunjukkannya kembali merajai sesi kenari dengan nangkring di podium teratas. Tak heran bila burung jawaranya itu menjadi momok yang sangat menakutkan tatkala turun tanding di gelaran manapun.

Tanto Tan Pentolan dari Predator Team Sukses Boyong Trophy Exclusive di Sesi Ciblek

Tanto Tan Pentolan dari Predator Team Sukses Boyong Trophy Exclusive di Sesi Ciblek

OZI BE74WI SF - Gagak Rimang Tampil Memukau dan Mengancam

OZI BE74WI SF – Gagak Rimang Tampil Memukau dan Mengancam

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Zuviter Gacoan Tata Atlantic BC Sikat Habis Kelas Lovebird

Zuviter Gacoan Tata Atlantic BC Sikat Habis Kelas Lovebird

Kemenangan sempurna juga didapat oleh Tata Atlantic BC di sesi burung paruh bengkok (parbeng) atau lovebird. Turun di tiga putaran yang berbeda dapat digasak oleh Zuviter sang orbitannya yang tampil gemilang dengan menduduki peringkat pertama dengan hasil hattrick. Ngekek panjang kasar, deras tanpa henti dan juga aktif membius perhatian dewan juri serta sobat kicaumania.

Baca Juga  Memanas di Kelas Kacer, Junior Cetak Double

Eksistensi Predator Team kembali dibuktikan pada event kala itu. Memetik kemenangan di Kelas Ciblek Ta’Jil bersama Jagat Bumi dan Dewa Ciblek yang menempati posisi juara (1 dan 2) serta Kenari Gelly menjadi ajang kesolidan sesama rekan satu teamnya dengan pencapaian hasil yang sangat memuaskan. “Bila tidak ada aral melintang rencananya pada tanggal 19 Juni 2016 atau pekan depan, Predator Team siap ngluruk ke Launching BnR Taman Mini,” Ujar Tanto kepada awak Mediabnr.Com.

Eksistensi Predator Team Semakin Tak Terbendung di Setiap Gelaran Burung Berkicau

Eksistensi Predator Team Semakin Tak Terbendung di Setiap Gelaran Burung Berkicau

Selanjutnya, pentet Rossi serta kenari King Water milik Geol BC tidak mau ketinggalan menuai prestasi yang membanggakan. Gelar juara ke2 dan ke-3 digasaknya dengan cemerlang di bawah pengawalan Sam dan Ryan selaku pemilik Rossi. Juga, WNZ yang notabene dunungan dari King Water berhasil membawa koleksinya itu bertengger di peringkat pertama Kelas Kenari Samsat.

Geol BC Sukses Hantarkan Pentet Rossi dan Kenari King  Water ke Jalur Juara

Geol BC Sukses Hantarkan Pentet Rossi dan Kenari King Water ke Jalur Juara

Akhir acara, seluruh jajaran panitia yang bertugas diwakilkan oleh Vijay serta Nadin Canary Uhuy menghaturkan banyak terima kasih atas peran serta dari sahabat kicaumania yang telah mensukseskan gelaran latpres hari itu. Tidak lupa apresiasi tinggi dengan pemberian piala exclusive berbentuk miniatur burung rajawali yang diberikan oleh Pihak Rajawali S3 BC BSD kepada media Omkicau.com serta Samino Solo sebagai penasehat penangkaran dari Bird Farmnya tersebut. *Arie

 BACA JUGA: Daftar Juara Latpres BnR Rajawali S3 BC BSD (12/6/2016)