Latber Antok Tralis Jambi 27 Juni 2016

Mr Riki. Moncer Bersama Love Bird Amoy

Mr Riki. Moncer Bersama Love Bird Amoy

MediaBnR – Latber rutin bersama Antok Tralis yang berlokasi di Lorong Siswa, Pal 7, Kota Jambi, Senin (27/6) berjalan lancar dan tertib. Gaco lawas kicaumania Jambi saling beraksi menunjukkan penampilan terbaik, bahkan beberapa burung nyaris nyeri.

Seperti kacer handal milik Mr Sugiarto, Bambu Runcing dari awal digantangkan langsung mengeluarkan isian istimewanya, juara 1 dan 2 berhasil diraih. Mr Sugiarto yang sudah merawat Bambu Runcing melewati 2 kali masa mabung, terus mencari setingan yang maksimal. “Alhamdulilah, masih bisa moncer. Hanya saja masih ada pekerjaan rumah yang tersisa. Ekor yang kurang mekar maksimal menjadi tugas berikutnya,” jelas Mr Sugiarto.

Mr Antok Tralis. Terima Kasih Dan Sampai Jumpa Di Even Berikutnya.

Mr Antok Tralis. Terima Kasih Dan Sampai Jumpa Di Even Berikutnya

Mr Sugiarto. Kacer Bambu Runcing Nyaris Nyeri.

Mr Sugiarto. Kacer Bambu Runcing Nyaris Nyeri

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hal senada juga diraih besutan Mr Riki. Amoy yang bertarung di kelas love bird nyaris nyeri, love bird Tibet milik Mr Yudi berhasil mengambil alih juara 1 di sesi 2. Amoy hanya mampu juara 1 di sesi awal kelas Love Bird Bintang, di sesi berikutnya ada di posisi runner up. Kualitas Amoy dan Tibet hampir sama, hanya saja kalah start di setiap sesinya.

Sebagai penutup, Mr Antok Tralis sebagai ketua panitia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan dari panitia. “Dan jangan lupa, Selasa (28/6) ada latpres bersama Sukarejo Team di Jalan Banjarejo, Simpang PGA Beringin, Kota Jambi. Dengan insert 50, 30 dan 20 ribu,” pungkas Mr Antok Tralis. [Rion Jambi]

Baca Juga  Daftar Juara Road To BnR Award - Jambi (08/03/2015)

Baca Juga : Daftar Juara Antok Teralis Jambi (27/6/2016)