Panitia

Panitia

Wonogiri (MediaBnR.Com) – Gelaran latber rutin JTS Berkicau tiap Minggu siang kembali di sesaki kicaumania sekitaran Kecamatan Jatisrono, Minggu 26 Juni 2016 bertempat di Tanjungsari, Jatisrono, Wonogiri.

Kelas yang paling favorit dihuni kelas pleci, yang notabennya banyak diturunkan pleci-pleci terbaik di sekitaran kota Jatisrono. Jawara pleci Factor milik Kurniawan Bara Bere Team, kembali menggulang kesuksesan melalui aksi ngeroll nagen bersuara lantang dengan durasi yang panjang.

Mr. Sikes Sutradara Gelaran Jatisrono Berkicau

Mr. Sikes Sutradara Gelaran Jatisrono Berkicau

Debutan kenari Keong Racun kepunyaan Lian BRI Sahabat SF tampil kembali sebagai juara di Kelas Kenari Bintang. Keong Racun merupakan sebagian koleksi gacoanya yang dihasilkan dari ternakan sendiri.

Clebret Sahabat SF yang menurunkan love bird Bolo Dewe berhasil menguasai di Kelas Love Bird Bintang. Kemenangan ini menegaskan bahwa love bird Bolo Dewe semakin stabil juara di laga perang bintang.

Keberhasilan gelaran latber rutin ini tak lepas dari sang sutradara, yaitu Mr. Sikes yang juga berprofesi sebagai penjual dan pengorbit burung berprestasi. Tanggal 10 Juli 2016 mendatang, JTS Berkicau akan kembali menggelar lomba yang bertajuk Ketupat Cup.

Lomba ini  tiap habis lebaran di gelar JTS Berkicau, supaya para perantau yang mudik bisa menikmati gacoannya berlaga dan yang pastinya perantau yang mau mencari amunisi baru bisa beli di Jatisrono buat oleh-oleh di negri perantauannya di sana. (agus farrel)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber Jatisrono Berkicau (26/6/2016)

Baca Juga  Supernova Masih Unggul, Laura Pimpin Love Bird