LATPRES BIRD LOVER COMMUNITY BOROBUDUR

Mr. Aan dengan gaco baru Hulk masih dijalur juara

Mr. Aan dengan gaco baru Hulk masih dijalur juara

MediaBnR – Latpres Ramadhan Bird Lover Cummunity Borobudur (27/6), kali ini  panitia membuat acara  doorprice berupa parcel lebaran bagi yang beruntung diantaranya sirup, roti, baju koko, sarung dan lain-lain.

Tidar SF yang mengibarkan Duta Merah Putih akan mengadakan event yang bertajuk Merah Putih Cup (17/8) dilapangan MCC Magelang.  Tidar SF yang kali ini membawa gaco Murai batu Yakuza berhasil menempati podium utama dikelas BOB. Yakuza yang mempunyai materi isian srindit, parkit, sirih-sirih dan senjata pamungkas Cillin berhasil menarik perhatian juri untuk menancapkan koncer A mutlak dibayangi Triad milik Eka Setya dari mana hadap BC yang menempati posisi Runner up.

Duta Merah Putih  bersinar lewat Ranjau & Yakuza

Duta Merah Putih bersinar lewat Ranjau & Yakuza

Juri Cantik Bird Lover Community Borobudur

Juri Cantik Bird Lover Community Borobudur

Dikelas cendet Tidar SF juga Berjaya melalui Ranjau yang meraih juara 1  disusul RWT besutan Vian dari magelang. Sementara itu dikelas kenari std bebas, Zio SF dengan gaco andalan Janda Muda berhasil menyapu bersih kelas yang disediakan panitia. Dikelas kalitan BOB nama Jupiter milik Hakim dari Magelang BC masih sulit dikalahkan dan berhasil meraih juara pertama ditempel Exsotic punya andi JTJC Salaman.

Om Yoko selaku ketua panitia  mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah menghadiri latpres dan sampai ketemu diLatpres yang akan datang.  (Tobil-JTYK)

Baca Juga : Daftar Juara Bird Lover Community Borobudur (27/6/2016)

Suasana pembagian doorprice bagi peserta yang beruntung

Suasana pembagian doorprice bagi peserta yang beruntung

Panitia Bird Lover Community

Panitia Bird Lover Community

Baca Juga  Siap Gelar Launching 10 April, John Legend TKO Lawan