Kelas LB Full Gantangan

Kelas LB Full Gantangan

Bogor (MediaBnR.Com) – Animo yang begitu besar bagi para pecinta paruh bengkok membuat sebuah gelaran Latpres Menteng Brotherhood pada Kamis ini (28/07/2016) menjadi lebih semarak. Kehadiran para kicaumania tumpah ruah memadati lapangan Semeru Bogor.

Hampir semua sesi terutama di kelas lovebird tiketnya ludes terjual. Pasalnya pihak panitia penyelenggara mempersiapkan tropi eksklusif khusus dengan bahan dasar full onyx. Ditambah lagi dengan sistem 25 gantangan hadiah keluar dan ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk para kicaumania.

Para jawara lomba berkumpul menjadi satu untuk uji ketangguhan amunisinya masing-masing pada gelaran hari ini. Bahkan diantaranya ada KM Sentul dan para pasukan Cileungsi juga kicaumania Depok yang sengaja datang jauh-jauh ketempat ini sambil membawa gacoannya.

Central SF Juara BOB Love Bird

Central SF Juara BOB Love Bird

Cucak Hijau Promag Mawar SF Raih Juara 1

Cucak Hijau Promag Mawar SF Raih Juara 1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam beberapa sesi berjalan terutama di kelas love bird, akhirnya amunisi milik Aby Rizal yang bernama Oreo berhak mendapatkan predikat juara BOB mengalahkan lawan tangguh lainnya. Durasi super panjang juga rajin sangat layak untuk mendapatkan koncer A bagi Oreo. Tidak hanya Oreo saja akan tetapi dari beberapa amunisi yang diterjunkan hampir semuanya meraih prestasi, diantaranya Kumpay dan Mawar. Begitu juga amunisi Fruitella yang terhitung baru 2 kali tampil perdana digantangan sudah bisa memberikan hasil yang memuaskan.

Sementara untuk jawara cucak hijau berhasil diraih oleh Promag milik Arief dari Mawar SF. Isian yang dimilikinya bongkar habis saat berada di atas gantangan. Baik itu cililin, kapas tembak dan lain-lainnya dimuntahkan oleh cucak hijau tersebut. (Rizky D)

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres Menteng Brotherhood (28/7/2016)

Baca Juga  Mr. B Puncaki Ijo Gading