Kumbang Mulai Bersinar

Kumbang Mulai Bersinar

Garut (MediaBnR.Com)  – Gelaran latihan rutin yang dikemas BnR Garut,(28/7) bertempat di Eks Rumah Makan Copong, hasil racikan Agustinus dan kawan-kawan, kembali menuai hasil gemilang. Meskipun diwaktu bersamaan terjadi lomba serupa, akan tetapi pada gelarannya kali itu semua para kontestan yang hadir terbukti sangat antusias sekali. Karena hanya lomba satu inilah yang senantiasa mencerminkan nilai kedisiplinan disetiap waktunya. Menjadikan acaranya kali inipun tetap didukung penuh berbagai kalangan kicaumnaia.

Elf, merupakan, kenari jagoannya Buggy AB dari Buggy Jaya, langsung mempersembahkan kinerja apik yang sangat luar biasa, terbukti pada aksinya kali itu, burung muda satu ini benar-benar top form. Dimana pada aksi manggungnya, nama Elf langsung menundukan para pesaing lainnya lewat durasi kerja serta ditunjang cengkok lagu serta volume tembusnya rajin dibawakan dengan sangat baik.

Agustinus BnR Garut

Agustinus BnR Garut

Elf, Melesat

Elf, Melesat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Akhirnya penampilan Kumbang, murai batu milik Budi H dari Bison BF Garut, secara mengejutkan tampil memukau hingga mampu melewati para musuhnya dengan sangat mutlak, sehingga aksi-aksi selanjutnya patut diperhitungkan. *Eka

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR Garut (28/7/2016)

Baca Juga  Launching BnR Cirebon Berjalan Sukses