Suasana Latberab di BnR Jati

Suasana Latberab di BnR Jati

MediaBnR.Com – Suasana meriah mewarnai arena kicaumania BnR Jati Entreprise di kawasana Warung Jati Barat – Jakarta Selatan, karena sekitar 300a-an kicaumania dari berbagai kawasan Jakarta Selatan hadir berpartisipasi melatih burung-burung jawaranya disana, Selasa (2/8/2106). Di kelas Murai Batu Jati, Syair Berdarah gacoan milk Fahruzi dari Srinduk Serudung BC meraih gelar juara pertama setelah menampilkan irama lagu ngeroll nembak berbagai suara isian yang komplit dengan gaya ngeplay yang aktratif dan volume tembus.

Sementara di kelas Lovebird Jati, Dewi Sinta gacoan Sien Ronny dari Surabaya berhasil meraih juara pertama setelah ngekek panjang-panjang kasar dengan durasi kerja aktif dan volume sambil duduk manis di atas tangkringan.

Selasa gelaran, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para sahabat kicaumania di gelaran BnR Jati Entreprise. “Terima kasih atas kehadiran para sahabat kicaumania. “Jangan lupa hadir kembali di gelaran rutin BnR Jati Entreprise setiap Selasa. Sampai jumpa kembali pecan depan,” tegasnya. (Julius)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR Jati Entreprise (2/8/2016)

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Jagger Enterprise (29/6/2016)