KKLB Mendominasi Kelas Lovebird

KKLB Mendominasi Kelas Lovebird

Bandung (MediaBnR.Com) – Lomba 36 Gantangan BnR Pasadena dan Oriq Jaya di Lapangan Komplek Pasadena, Bandung, menyajikan kemasan yang apik, Minggu (7/8). Pada event tersebut, Ade/Yehezkiel KKLB mendominasi kelas lovebird. Skuadnya tampil brilian yang menjadi sorotan aksi. Kilimanjaro yang hari ini benar-benar mencuri perhatian dan lovebird muda hasil breedingnya, Laluna yang juga curi pesona. Laluna cetak double winner dan Kilimanjaro menjadi bintangnya. Tampil maksi dengan doublean rapat ngekek panjang, tak pelak lagi juara pun direbutnya. Hampir semua armada yang dibawanya masuk tangga juara seperti  Kilimanjaro, Laluna, Bohay, Esih, Ichisan, Portal dan kenari debutannya, Papua.

Road Star Mencuri Perhatian

Road Star Mencuri Perhatian

Asykar Tetap Dijalur Juara

Asykar Tetap Dijalur Juara

Don King Murai Adox Rebut Juara Kelas Bergengsi

Don King Murai Adox Rebut Juara Kelas Bergengsi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Wani BC Melejit Lewat Grande & Kayla

Wani BC Melejit Lewat Grande & Kayla

H. Hadi Wani BC memasukan dua lovebird jagoannya, Grande dan Kayla yang masing-masing rebut juara satu. Kedua burung jagoannya memang berlabel juara nasional. Dikawal H. Badru dan H. Amin, kedua jagoan Wani BC tersebut moncer sebagai yang terbaik di kelasnya.

H. Peng Peng X-Tralis Besi SF, bersinar di kacer miliknya, Carok, serta anis merah gacoannya, Morena (juara 1 dan 2) dan Jaka Edan runner up. Menerima hasil dengan legowo, menandakan kedewasaannya dalam bertanding. Burung jagoannya memang punya kelas tersendiri meski tidak puncaki kelasnya, aksi mewah dari Jaka edan dan Morena tampil di atas rata-rata. “Tidak harus selalu juara yang penting silaturahmi dengan kicaumania,” ucap pengusaha muda tersebut.

H.Peng Peng Makin Solid Bersama X-Tralis Besi

H.Peng Peng Makin Solid Bersama X-Tralis Besi

Kelas murai utama direbut Don King, milik Adox Bandung. Tampil menggila lewat durasi kerja mumpuni menjadikan Don King raja di kelasnya. Kelas kenari utama direbut Road Star, milik Ageung/Atoex. Tampil pasca istirahat, Road Star berhasil tunjukan kualitas terbaiknya. Sedangkan di kenari besar sesi pertama direbut Anak Emas andalan Rizky Akbar CK 36 sebagai juaranya.

Baca Juga  Terminator Bintang Di LB Bebas Aksi, Jasmine Double Winner

Sesi selanjutnya giliran Asykar, andalan H. Asep/Iwan ND ABF SF. Aksi Asykar tampil tidak dalam top performance-nya. Meski begitu gelar juara direbutnya lewat kemenangan manis. (Ricky)

BACA JUGA: Daftar Juara 36 Gantangan BnR Pasadena-Oriq Jaya Cup (7/8/2016)