logo

MediaBnR.Com – Presiden Cup ke-IV sesuai judulnya untuk keempat kalinya diadakan oleh BnR Indonesia. Presiden Cup diselenggarakan setiap 2 tahun sekali berarti sudah 8 tahun dilaksanakannya. Sudah 8 tahunkah terjun dan menggeluti dunia burung ini? Bagi kicaumania lawas aturan BnR untuk PRESIDEN CUP IV bukan hal yang baru karena mereka sudah lama hadir di dunia perburungan ini. Karena aturan PRESIDEN CUP IV sama saja dengan aturan PRESIDEN CUP I tidak ada perubahan apapun dari tahun-ketahun

“Sama saja aturannya kok Presiden Cup dari awal sampai sekarang nggak ada yang berubah. Kalau ada yang berkomentar ya harus dimaklumi saja mungkin bagi mereka aturan Presiden Cup ini hal yang baru bagi mereka. Karena mungkin ini hal yang baru dan belum pernah mereka temui sebelumnya,” kata Ketua Panitia PRESIDEN CUP IV Erlanga menjelaskan.

Benar apa yang disampaikan oleh Ketua Panitia PRESIDEN CUP IV ini. Karena tidak semua kicaumania adalah pemain lawas karena perkembangan dunia burung yang maju pesat. Bermunculan kicaumania-kicaumania yang lain yang baru kali ini tahu akan Presiden Cup. Terpenting bagi panitia untuk tidak henti-hentinya mensosialisasikan aturan Presiden Cup ini. Supaya pada pelaksanaan nanti para peserta tidak ada yang melanggar aturan yang telah dibuat. Karena resikonya bagi peserta Presiden Cup bilamana melanggar aturan yang sudah ditetapkan. Maka panitia akan mendiskulifikasi burung tersebut dan tidak akan dinilai oleh para Juri BnR Indonesia. (red)

Baca Juga  BnR Cabang Mulai Berbenah Diri Persiapan PRESIDEN CUP IV