JBI LOGO 1

MediaBnR.Com – Divisi Juri BnR Indonesia mulai mengadakan persiapan untuk menghadapi PRESIDEN CUP IV 2 Oktober nanti. Terlihat para petinggi BnR Indonesia mulai melakukan pembenahan serta seleksi para juri yang akan ditugaskan nanti. Pada tanggal 15 Agustus semua pengurus dan Juri BnR Indonesia akan berkumpul.

H. Dodot

H. Dodot

“Kami akan melakukan pemantapan dimulai dari Jabodetabek terlebih dahulu. Pemantapan Pakem BnR kemudian sistem penilaian karena kan seperti yang kita lihat sekarang. Sistem penilaian BnR menggunakan zona setiap juri dalam menilai burung. Dalam acara ini juga akan ada pengankatan jenjang karier dari Juri BnR Indonesia ada yang naik jadi korlap dan ada yang naik jadi IP,” kata H. Dodot Ketua Divisi Juri BnR Indonesia.

Sesuatu pameran burung dapat terlaksanakan dengan baik salah satu faktornya adalah kinerja juri yang maksimal. Tenaga dan konsentrasi serta sistem yang benar akan menunjang kualitas dari pada gelaran tersebut.

“Setelah Jabodetabek pemantapan Juri BnR Indonesia akan dilanjutkan ke Jawa Barat, JawaTengah dan DIY. Setelah itu akan dikumpulkan juga  semua juri Jawa Timur dan Bali wajib untuk menghadirinya sama seperti di Jabodetabek. Akan ada pengangkatan jabatan baru bagi Juri BnR Indonesia,” kata H. Dodot menjelaskan.

BnR Indonesia kalau kita lihat sekarang ini berjalan dengan tatanan yang sangat rapi. Satu-satu prorama berjalan dengan yang sudah ditetapkan oleh pengurus pusat.

“BnR Indonesia sekarang sangat jauh berbeda dengan sebelumnya. Karena semua sudah ditata dan dibuat aturan masing-masing setiap divisi. Jadi bukan jalan sendiri-sendiri dan semua mengaju pada AD dan ART yang sudah dibuat dan ditanda tangani oleh Pendiri BnR. Kami bukanlah yang terbaik tapi kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat semua kicaumania,” pesan Ketua Umum BnR Indonesia Kadafi.

Baca Juga  Bang Boy Go To Pakualaman Cup Djogja

BnR Indonesia sekrang sudah menujukkan kematangan dan kedewasaannya. BnR Indonesia sekarang memasuki usia yang ke-9 tahun usia yang cukup matang buat suatu organisasi. Kemjauan BnR sekarang ini dikarenakan adanya gejolak dalam BnR yang membuat BnR malah bertambah maju dan mawas diri. BnR Indonesia menjadi lebih berhati-hati dalam menetukan pengurus cabang.

H.Mansur (Ketua Harian BnR Indonesia

H.Mansur (Ketua Harian BnR Indonesia

M. Kadafi, Ketua BnR Indonesia

M. Kadafi, Ketua BnR Indonesia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Pengurus BnR Indonesia sekarang ini bukan mencari makan di BnR Indonesia. Tapi pengurus sekarang ini bagaimana membuat lebih maju lagi BnR ke depan. Kami pengurus bukan tempat kami mencari makan dan menjadi mata pencarian kami BnR itu! Karena kami sadar BnR adalah milik semua kicaumana BnR adalah milik masyarakat perburungan,” kata H. Mansur Ketua Harian BnR Indonesia. (red)