Kenari Hampir Full Gantangan

Kenari Hampir Full Gantangan

Jakarta (MediaBnR.Com) – Gelaran latihan rutin Cipinang Ceria, Kamis (11/8), dibanjiri 350 kontestan kicaumania. Animo yang cukup tinggi pun terlihat di kelas kenari, cucak hijau dan love bird. Untuk memanjakan rekan-rekan kicaumania, panitia menyediakan tiga kelas love bird. Gelaran yang banyak didominasi akar rumput serta pemain lawas yang sengaja datang untuk mencoba para gacoannya, selalu merasa puas dengan hasil yang didapat para gaco-gaconya.

Penampilan di sesi murai batu diperlihatkan Bongkok, gaco milik Triyono, di atas gantangan. Durasi kerja aktif melantunkan lagu burung-burung kecil serta volume yang tembus dan tembakann yang tajam, mampu dibawakan dengan baik hingga juri mengganjarnya dengan bendera koncer A dan langsung melesat ke posisi pertama di Kelas Murai Batu Executive dan Kelas Murai Batu MBC.

Sementara di kelas cucak hijau, Apache milik Alimen tampil ngentrok. Lewat durasi kerja aktif serta tembakan yang tajam, berhasil membungkam lawan-lawannya dan berhasil menempati posisi teratas di dua kelas cucak hijau. Sedangkan di kelas love bird, skuad H. Umar seperti Transformer dan Rencong, berhasil menempati posisi pertama di kelas love bird yang berbeda.

Gelaran latihan rutin kali ini disudahi di kelas love bird. Seluruh jajaran kepanitian yang bertugas mengucapkan terima kasih atas dukungan para  kicaumania. Pada Kamis mendatang, 18 Agustus 2016, dalam rangka memperingati HUT RI, Cipinang Ceria akan mengadakan gelaran spesial dengan tiket murah dan trofi exclusive. *Dedy La Gacor

BACA JUGA: Daftar Juara Latber Cipinang Ceria (11/8/2016)

Baca Juga  Walau Hujan Turun Tetap Datang dan Menggantang