Panitia Sabtunan Rutin Wani SF

Panitia Sabtunan Rutin Wani SF

Sukoharjo (MediaBnR.Com) – Sabtu (20/8), Wani SF yang dipandegani Mr. Agus kembali mengelar latpres. Namun hari ini ada yang beda. Latpres yang biasa digelar Senin, kini pindah Sabtu dan rencananya akan diagendakan tiap Sabtu siang mulai pukul 13.00 WIB.

Anoman, gacoan terbaru Mr. Bernard VIP Soba, menjadi yang terbaik. Kenari dengan warna putih jreng punya cengkok lagu yang mewah dan durasinya nyaris 2 menit. “Anoman turun perdana  dan hasilnya tidak mengecewakan dengan raihan juara pertama,“ kata Mr. Bernard.

Hanoman Dikawal VIP SOBA

Hanoman Dikawal VIP SOBA

Mr. Teguh Wijaya Juara Lovebird

Mr. Teguh Wijaya Juara Lovebird

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Walau baru awal gelaran Sabtu, namun animo peserta cukup lumayan. Mr. Teguh Wijaya yang membawa gacoan lovebird Luna JR, kembali bikin puas dengan raihan juara ketiga dan keempat. Mr. Teguh Wijaya di lomba ini membawa duta Pagoda Cup, 11 September 2016 mendatang.

Tak kalah serunya di kelas kacer. Jagoan kacer Bendrat milik Mr. Gavin, menuai kesuksesan dengan raihan juara pertama di Kelas Kacer Bintang. Keberhasilan senada juga diraih oleh Mr. Gavin Kemasan di kelas love bird melalui love bird Prety.

Black Cobra Gacoan Mr. Thotz

Black Cobra Gacoan Mr. Thotz

Mr. Gavin Cah Masan Bersama Prety

Mr. Gavin Cah Masan Bersama Prety

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cah Masan All Team

Cah Masan All Team

Nama murai batu Black Cobra milik Mr. Thotz Kosek SF, semakin mencuat lantaran murai batu miliknya berhasil menjuarai Kelas Murai Batu Bintang. Kemenangan murai batu ini merupakan awal dari kesuksesan Mr. Thotz di kelas murai batu karena Mr. Thotz adalah pemain love bird dan sering jadi langganan juara.

Baca Juga  Toreto dan Sahabat Putra Menikam, Agung Aji Batam Andil di Ajang Ini

“Saya mewakili segenap panitia Wani SF, mengintruksikan kepada semua kicaumania Solo Raya khususnya bahwa gelaran Wani SF diganti tiap Sabtu siang,“ terang Mr. Agus Wani SF di akhir gelaran. (agus farrel)

BACA JUGA: Daftar Juara Launching Sabtu Wani SF (20/8/2016)