Semarang (MediaBnR.Com) – Latber Lindu Aji Bird Club yang rutin digelar hari Senin dan Jumat sore ini selalu ramai diserbu kicaumania seantero kota Semarang. Bahkan tak sedikit pula kicaumania papan atas dari kota tetangga, seperti Benny AP Rembang yang turut hadir memeriahkan sembari mencari materi jawara dari gacoan para peserta yang siap diorbitkan ke event yang lebih bergengsi, Jumat (9/9/2016).

Yoyol LA Selaku Ketua Pelaksana

Yoyol LA Selaku Ketua Pelaksana

Panthom Tak Terbendung di Kelas Cucak Hijau

Panthom Tak Terbendung di Kelas Cucak Hijau

Jefri VJ Sukses Kawal Balakosa Milik AA SF Batam Raih Runner Up

Jefri VJ Sukses Kawal Balakosa Milik AA SF Batam Raih Runner Up

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sore itu, arena gantangan di Jl. Pusponjolo Selatan, Semarang, kembali menjadi saksi pertarungan sengit gaco-gaco handal murai batu berkualitas lewat muntahan variasi lagu serta tembakan senjata pamungkas yang menjadi andalan para kontestan. Seperti halnya Rocket milik Ari Serse Kalisari yang kali ini dinobatkan sebagai juara, harus beraksi extra keras menghadapi perlawanan rival yang juga memiliki materi jawara. Unggul selisih point tipis diakhir penilaian, bersanding ketat dengan runner up yakni Jaguar milik KYT Kappa SF dan posisi ketiga Si Gozila.

Tak kalah sengitnya persaingan memperebutkan tahta juara di kelas kacer. Balakosa milik Agung Aji punggawa dari AA SF Batam yang selalu menurunkan gacoannya di bawah kawalan Jefri VJ Semarang, berhasil membuktikan eksistensi jawaranya dengan meraih posisi runner up di Kelas Utama VIP. “Penampilan Balakosa cukup baik biarpun fight dengan settingan hariannya. Ya namanya juga latihan. Biar gak over birahi aja, jadi harus tetap trek sekalian kumpul temen-temen sambil ngopi bareng disini,” pungkas Jefri VJ.

Benny AP Rembang Hunting Gacoan di Latber Lindu Aji

Benny AP Rembang Hunting Gacoan di Latber Lindu Aji

Ari Serse Pemilik Rocker Sabet Podium Murai Batu

Ari Serse Pemilik Rocker Sabet Podium Murai Batu

 

Baca Juga  Silaturahmi Dibalut Rasa Kebersamaan di GnE Enterprise

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hal yang hampir senada juga ditorehkan gaco andalan H. Totok dari Pekunden Community di kelas cucak hijau. Panthom yang telah terlihat menonjol aksinya dengan gaya extreme jegrak ngentrok bongkar lagu isian sejak awal digantang, sukses mempertahankan performanya hingga akhir. Layak kiranya apabila tim juri Lindu Aji menobatkan Panthom sebagai sang juara.

“Terimakasih untuk kesediaan rekan-rekan kicaumania yang selalu setia hadir pada setiap gelaran Lindu Aji BC. Kami ingatkan dan undang kembali dengan hormat di latpres Senin, 12 September 2016 pekan depan dimulai jam 12 siang. Sampai jumpa,” ungkap Yoyok LA selaku ketua pelaksana mewakili seluruh panitia dipenghujung latber. (rizcy w)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber Lindu Aji BC (9/9/2016)