Panitia Garuda Cup 2 Gemuh, Kendal

Panitia Garuda Cup 2 Gemuh, Kendal

Kendal (MediaBnR.Com) – Lapangan Garuda Taman Gede Gemuh, Kendal, menjadi saksi perhelatan festival dan lomba burung berkicau dengan tajuk Garuda Cup II garapan crew Garuda Team di bawah komando Aris Berlian selaku ketua panitia dan Edo Irvando Jeans sebagai ketua pelaksananya, Minggu (11/9). Gelaran ini dapat dikatakan sangat sukses dan semakin meriah dengan hadirnya tokoh masyarakat setempat yakni Kepala Desa Taman Gede, Hj. Nursikoh, SAg. Mpd, dan ratusan kicaumania dari berbagai kota.

Edo Irvando Jeans Selaku Ketua Pelaksana & Aris Berlian Ketua Panitia

Edo Irvando Jeans Selaku Ketua Pelaksana & Aris Berlian Ketua Panitia

Kompetisi memperebutkan tahta di tangga kejuaraan tampak sengit setiap kelasnya dengan diikuti kontestan-kontestan berkualitas. Sebanyak 28 kelas yang digelar selalu tampak ramai sehingga para jawara yang terlahir dari masing-masing kelas tersebut memang benar-benar mumpuni dan dinyatakan layak.

Agung SQ-23 SF SMG Rayakan Kemenangan Pancak Doyo & Pegasus

Agung SQ-23 SF SMG Rayakan Kemenangan Pancak Doyo & Pegasus

Salah satunya adalah Pancak Doyo besutan Romli/Agung SQ-23 SF Semarang yang sukses memperdaya rival-rivalnya di kelas cendet dengan tonjolan materi berkualitas jempolan. Kemenangannya kali ini semakin mengukuhkan Pancak Doyo sebagai salah satu cendet kuda hitam di wilayah blok tengah dengan kestabilannya meraih prestasi terbaik di berbagai event lomba bergengsi. “InsyaAllah, kalo tidak ada halangan akan kami boyong Pancak Doyo dan squad amunisi lainnya ke Presiden Cup IV 2 Oktober mendatang,” jelas pemilik breeding kenari ring SQ-23 SF SMG ini.

Woyo-Woyo Antar Pekalongan Team Raih Juara Umum

Woyo-Woyo Antar Pekalongan Team Raih Juara Umum

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Woyo-Woyo, gaco lovebird sarat prestasi milik Oni PG punggawa Putra Ghofur SF lewat kestabilan performanya berlaga di tujuh kelas lovebird yang ada dan sukses empat kali menduduki podium teratas. Dengan disempurnakan prestasi gaco-gaco handal lainnya yang tampak semakin solid. Di penghujung gelaran panitia mengumumkan bahwa Putra Ghofur SF lah yang mutlak dinobatkan sebagai peraih penghargaan juara umum dengan raihan point tertinggi.

Penyerahan Trofi Juara Umum SF Kepada Pekalongan Team

Penyerahan Trofi Juara Umum SF Kepada Pekalongan Team

“Terimakasih atas partisipasi dan dukungan seluruh rekan-rekan kicaumania yang telah membantu suksesnya gelaran Garuda Cup II hingga petang hari ini. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan dalam penyuguhannya. Selamat untuk para juara dan sampai jumpa di gelaran kami berikutnya,” ungkap Aris Berlian di akhir gelaran mewakili seluruh panitia yang bertugas. (rizcy w)

BACA JUGA: Daftar Juara Garuda Cup 2 Kendal (11/9/2016)

Baca Juga  Olala Berjaya, Dewa-Dewi dan Bad Boy Taklukkan KMS