Suasana Latpres Maleber BC

Suasana Latpres Maleber BC

Bogor (MediaBnR.COM) – Monalisa awali Kamis di September ceria ini dengan mencetak double winner di gelaran latpres Maleber BC, Kamis (22/9/2016). Burung lovebird milik Jordi ini tampil menggila dan menonjol dari yang lain. Kelas Lovebird BBF dan Kelas Lovebird Mr. Bapank berhasil dirajainya setelah melewati pertarungan sengit dengan lawan-lawannya yang tangguh hari itu.

Tidak hanya Monalisa, Frank Mullen juga tampil bersinar pada hari itu. Pleci imut milik Bapa Sama Anak ini tampil wah dibanding pleci yang lain. Kinerjanya hari itu sangat apik karena mampu menghadapi lawan-lawannya yang terbilang tangguh. Tinggal menunggu waktu, Frank Mullen akan berbicara banyak di gelaran latpres bahkan lomba nasional yang ada di sekitaran Bogor.

Panitia Maleber BC

Panitia Maleber BC

Penghujung gelaran, panitia mengapresiasi antusiasme kicaumania yang tinggi pada hari itu. Kedepannya pihak panitia Maleber BC akan membuat gebrakan yang menarik untuk memanjakan kicaumania yang menggantang di arena yang berlokasi di Jl. Alternatif Puncak Bogor ini. Kita tunggu gebrakan selanjutnya dari maleber BC. (akbar)

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres Maleber BC (22/9/2016)

Baca Juga  Lafumaku Debutan Prospek, Maharaja - Dalang Berbagi Gelar