MediaBnR.COM – Adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang kicaumania bisa hadir di gelaran lomba nasional nan sakral Piala Raja yang baru dua pekan lalu dilaksanakan di Taman Candi Prambanan Yogyakarta. Berkumpul, bertemu dan silaturahmi dengan sesama penghobi dari seantero nusantara dalam satu even yang hanya dilaksanakan sekali setahun ini menjadi hal yang sayang untuk dilewatkan. Terlebih lagi bisa menggantang sang jagoan dan masuk dalam daftar juara adalah bonus yang menjadi dambaan para kicaumania.

Kenari Najun in Action - Sekali Tarik Lagu 1 Menitan

Kenari Najun in Action – Sekali Tarik Lagu 1 Menitan

Sukses di Piala Raja, Dipas YK cs Siap Kawal Najun ke Presiden Cup IV

Sukses di Piala Raja, Dipas YK cs Siap Kawal Najun ke Presiden Cup IV

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Demikian juga yang dirasakan oleh Dipas YK bersama rekan-rekannya Gibat YK dan Sayogo. Kicaumania yang masih berstatus mahasiswa PTS ternama di Kota Jogja ini memberanikan diri untuk mengikuti even Piala Raja untuk kali pertama sejak keikutsertaannya di arena lomba awal tahun lalu setelah sekian tahun fokus di dunia breeding kenari dan berhasil mengorbitkan nama-nama besar di kelas kenari seperti Viper, Dewa Ruci, Parikesit dan lain-lain.

Bermodal prestasi di beberapa even sebelumnya seperti nyeri juara pertama di Road to Prescup IV Magelang (8/5), juara ke-5 di Piala Pakualam (5/6) dan juara pertama di Danlanud Cup Jogja (7/8), Dipas YK bersama team kecilnya mengawal Najun ke Prambanan. Najun yang punya keistimewaan dalam membawakan lagu standar YS dengan cengkok aduhai dan panjang-panjang  akhirnya mampu mempersembahankan trophy juara ke-4 dari Kelas Kenari Pariwisata A bagi sang pemilik.

“Bisa menggantang Najun sejajar dengan jagoan-jagoan terbaik tanah air di arena Piala Raja sudah pencapaian yang bagus, apalagi bisa meraih juara dan bawa oleh-oleh trofi Piala Raja. Semoga ini pertanda baik bahwa Najun masih stabil di jalur juara dan siap menjajal even besar lainnya,” cetus Dipas YK yang jauh-jauh hari sudah mempersiapkan Najun untuk ikut di gelaran terbesar di Indonesia, lomba Presiden Cup IV, yang akan dilaksanakan 2 Oktober nanti di Jakarta. [Jtyk.Team]

Baca Juga  Duet Pandawa bersama Monster Kembali Sukses di Pulau Jawa