Duet Aman BEZ BF dan Jhon BF

Duet Aman BEZ BF dan Jhon BF

Bogor (MediaBnR.Com) – Lama absen dari dunia perburungan, kini keberadaan Goen Pandawa Team kembali menorehkan sejarah. Amunisi miliknya berhasil meraih prestasi dalam gelaran latpres yang diadakan oleh KMC di Villa Ciomas Bogor, Sabtu (8/10/2016).

Di Kelas Melodi C dan Kelas Siluman A, amunisi miliknya yang bernama Dewi Jeprut kedua-duanya ada di posisi runner up dimana mana pada sesi sebelumnya yaitu di Kelas KMC, sempat terpuruk di posisi ke 3. Sementara amunisi Ganjen yang juga dimiliknya mulai kembali menunjukan kualitasnya. Meskipun hanya ada di posisi ke-7 saja, namun hal ini merupakan pembuktian mulai bekerja kembali saat berada diatas gantangan setelah tidur panjangnya.

Goen Pandawa Team Bogor

Goen Pandawa Team Bogor

Henry Central SF

Henry Central SF

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Keesokan harinya, Minggu (9/10/2016), Lawanggintung Bird Club (LBC) mengadakan kegiatan yang sama. Meskipun hujan sangat deras pada hari itu, tidak sedikitpun membuat para peserta gagal gantang.

Kehadiran Aman dari BEZ BF dengan membawa amunisi jagoannya love bird dengan jenis biola yang diberi nama Pegasus yang juga besutan dari Tedy KLI B 13, ini membuahkan hasil. Datang langsung gantang memang betul-betul terjadi pada gelaran kali ini. Rasa percaya diri yang ia miliki sangat kuat. Hanya dalam beberapa menit saja setelah membeli tiket tanpa ada persiapan dan istirahat sedikitpun, burung jagoannya tersebut langsung digantangkan. Alhasil sang Biola berhasil meraih juara pertama babat habis lawan tangguh lainnya.

Begitu juga dewi fortuna jatuh ke tangan Henry dari Central SF. Beberapa kali ia terjunkan love bird Piattos jagoannya, akhirnya di Kelas Batu Tulis A, ia meraih juara ke-3 naik 6 peringkat dari sesi sebelumnya di Love Bird Hijau Sahara. (Rizky D)

BACA JUGA:

Baca Juga  Asiknya Menggantang Malam di BSD