Bang Boy memberikan kata sambutan di Prescup IV

Bang Boy Saat di Prescup IV

MediaBnR.COM – Gelaran yang akan dilaksanakan pada awal bulan Juni nanti sudah dimulai sosialisasinya dari sekarang. Gong pertama sudah dimulai di Kota Batam dan akan dilanjutkan di kota-kota lainnya. Duta Bang Boy CUP I yang kembali diketuai oleh Dika Sobat DF akan segera menyebar ke semua daerah. ”Kita akan segera menyiapkan amunisi untuk bersilaturahmi dengan EO lain. Duta Bang Boy CUP I akan terjun di semua provinsi tanpa terkecuali,” kata Dika Ketua JBI Propinsi Jatim ini menjelaskan.

Banyak yang tidak mengenal sosok Dika Sobat DF ini yang baru saja dilantik menjadi Ketua Juri BnR Indonesia Jawa Timur. Beliau yang bertangung jawab penuh dengan juri maupun penjurian yang ada di Jawa Timur seluruhnya. Road Bang Boy CUP I ini akan mensosialisasikan aturan dan sistem yang akan dilaksanakan nanti.

Pelepasan Burung Sebagai Tanda Dimulainya Lomba

BnR Satoe Saat Pelepasan Burung

“Awal Juni ini kan bertepatan dengan hari kelahiran Bang Boy dan akan menjadi agenda tahunan kami BnR. Rencananya akan dilaksanakan di Kota Djogjakarta dan akan dibuat semewahnya,” kata Erlangga Sekjen BnR Indonesia menjelaskan.

Sudah dapat dipastikan kelas utama BnR 36 Murai Batu Ring. Karena memang sudah diprogramkan oleh BnR Indonesia tahun 2017 tahun burung ring. Informasi yang didapatkan akan menggunakan 6 lapangan sesuai tanggal lahir bapak perburungan kita Bang Boy.

Penangkaran BnR

Penangkaran BnR

Posko BnR Peduli Banjir

Posko BnR Peduli Banjir

 

 

 

 

 

 

 

 

“Kita menggunakan 6 lapangan sama dengan tanggal kelahiran dari Bapak (Bang Boy). Gelaran akan dibuat sangat dahsyat sekali dan satu unit mobil yang akan diperebutkan di kelas utama BnR 36 Murai Batu Ring,” kata Erlangga.

Bang Boy Bersama Yayasan BnR Saat Mengunjungi Korban Merapi

Bang Boy Bersama Yayasan BnR Saat Mengunjungi Korban Merapi

Seperti kita ketahui sosok BnR Satoe ini sudah banyak sekali karya beliau dalam dunia burung ini. Manfaat yang didapatkan oleh masyarakat perburungan juga sudah mereka rasakan. Tapi tidak satupun yang diberikan oleh beliau dalam dunia burung ini beliau mengharapkan kembali. Kita lihat masyarakat yang hidup dalam dunia burung sekarang ini. Mereka dulu tidak ada penghasilan dan pengangguran. Sekarang dengan mereka berbaur dalam dunia burung mereka dapat menghidupi keluarganya menyekolahkan anaknya. (ik)

Baca Juga  Presiden Cup IV Semua Kandang Seragam BnR