Parahyangan Team

Parahyangan Team

Parahyangan Team

MediaBnR.COM – Jawa Barat khususnya Bandung terkenal sebagai tempat lahirnya para jago nasional di dunia kicauan, selain sebagai pendulang poin terbesar pada lomba burung tingkat nasional, juga penyebaran penggemar kicauan di Jabar sangat merata. Atas dasar tersebut, maka terbesitlah wacana untuk membangkitkan kembali kejayaan Jabar di lomba burung berkicau tingkat nasional. Kepedulian dari kicaumania Bandung untuk membangkitkan kembali kejayaan Parahyangan Team, menjadi dasar ikatan yang terbentuk karena rasa ingin memiliki wadah kicaumania kedaerahan. Bukan lebih dari sekedar bekerja sama biasa, melainkan  membentuk kemandirian dan kebersamaan keluarga dibawah naungan keluarga Parahyangan Team.

Logo Parahyangan Team

Logo Parahyangan Team

Pada rapat pembentukannya, secara aklamasi terpilih sebagai ketua Parahyangan Team,Prio Sutrisno dan wakilnya One-D. “Terbentuknya Parahyangan Team, didasari oleh bersatunya visi dan misi kicaumania jabar yang mempunyai tujuan membangkitkan kembali Parahyangan Team ke pentas dunia kicauan tanah air. Intinya merangkai kembali kesatuan kicaumania Jabar sehingga menjadi kesatuan yang teratur,” ujar Prio.

“Idenya tercetus dari rasa keinginan membentuk wadah kesatuan dibawah bendera yang sama. Bersatunya komitmen bersama demi mewujudkan perjuangan Parahyangan Team, ikhlas dan loyalitas menjadi dasar pembentukannya,” ucap One-D.

Reborn…Parahyangan Team, siap mengibarkan bendera prestasi. Kembalinya sang legenda dari tidur panjangnya, semakin meramaikan persaingan di dunia kicauan. “Mari kita kembali meraih kejayaan, kami ada karena keluarga, kami datang karena persatuan. Perjuangan tak memberi kemenangan dalam sekejap. Tetapi perjuangan adalah jalan membuka keberhasilan. Banggalah menjadi bagiannya karena kami adalah pejuang…Satu Hati, Satu Rasa, Satu Pikiran.” Kata Prio dan One-D. (ricky)

Baca Juga  Apakah Perlu Buang Birahi, Atau....???