Davin EBC Akatsuki SF Sukses Kawal Kiranti

Davin EBC Akatsuki SF Sukses Kawal Kiranti

Semarang (MediaBnR.Com) – Menghadapi gelaran yang selalu dinanti kicaumania sekitaran Semarang yakni Latpres Akhir Bulan Lindu Aji BC pada tanggal 28 Oktober 2016 pekan depan, arena latber rutin di Jl. Puspanjolo Selatan, Semarang sebagai lokasi diselenggarakannya event tersebut ramai dihadiri gaco-gaco handal dari para peserta, Jumat (21/10). Baik untuk menyelami settingan debutan baru yang akan diorbitkan maupun hanya untuk warming up saja.

H. Anto Triple-X Tetap Andalkan Julaicha

H. Anto Triple-X Tetap Andalkan Julaicha

Gladiator Terbaik di Kelas Kenari Bebas

Gladiator Terbaik di Kelas Kenari Bebas

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Meskipun begitu, persaingan selalu saja tampak sengit di setiap kelas yang ada. Seperti halnya di kelas pamungkas Kelas VIP yang sore itu dibuka untuk jenis burung lovebird yang terbagi 2 sesi Kelas A dan Kelas  B, murai batu, kacer juga cucak hijau.

Setan Kober Moncer di Tangan Jhon MBS SF

Setan Kober Moncer di Tangan Jhon MBS SF

Koh Lok Orbitkan Cucak Hijau Lidah Mertua

Koh Lok Orbitkan Cucak Hijau Lidah Mertua

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk kelas lovebird sesi Kelas VIP A, sang maestro pengorbit lovebird-lovebird prospek jawara yakni Davin EBC Akatsuki SF kembali melahirkan gaco debutannya bernama Kiranti yang langsung bikin heboh suasana lewat aksinya yang memukau. Durasi tembak panjang dengan volume keras berulang-ulang dimuntahkan sejak start hingga usai penilaian, tak pelak juri pun menobatkannya sebagai sang juara. Di sesi Kelas VIP B, giliran Julaicha milik H. Anto Triple-X yang kembali bikin ulah mengandalkan kualitas materinya hingga menempati posisi runner up bersaing point ketat dengan peraih podium pertama.

Dejavu Mendominasi Kenari Kecil

Dejavu Mendominasi Kenari Kecil

Untuk kompetisi murai batu, mencuat nama Setan Kober di posisi ketiga olahan tangan dingin murai mania senior bernama Jhon yang saat ini mengibarkan bendera MBS SF. Disusul performa sangar cucak hijau orbitan anyar Koh Lok dengan nama Lidah Mertua yang langsung menusuk di posisi runner up.

Baca Juga  Lindu Aji BC Silaturahmi - Centini dan Jengglot Bersinar

“Terimakasih atas kesetiaan seluruh rekan-rekan kicaumania semua yang telah mendukung suksesnya setiap gelaran Lindu Aji BC Semarang. Sebagai undangan resmi untuk panjenengan semua, jangan sampai terlewat event Latpres rutin akhir bulan kami pada hari Jumat pekan depan. Sampai jumpa,” ungkap Yoyok LA di penghujung latber. (rizcy w)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber Lindu Aji BC (21/10/2016)