Panitia - Trimakasih Atas Partisipasinya

Panitia – Trimakasih Atas Partisipasinya

Klaten (MediaBnR.COM) – Latpres PKM Plembon yang Bertajuk Hut TNI ke-71, berlangsung sukses, Jumat (28/10). Walau di pertengahan sesi gerimis turun tidak menyurutkan peserta untuk menggantang gaconya. Latpres kali ini tembus sekitar 593 kontestan. Suharno selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania dari berbagai daerah yang telah ikut meramaikan di gelaran dan juga terimakasih kepada peserta yang telah mematuhi aturan non teriak. Terbukti dari awal sampai akhir, hening tanpa teriakan yang berarti.

Ali Topan Milik Adi SP Kudus - Nyeri

Ali Topan Milik Adi SP Kudus – Nyeri

New King Star  Gaco Noor RS - Raih Podium Utama di Kelas Kenari Kecil VIP

New King Star Gaco Noor RS – Raih Podium Utama di Kelas Kenari Kecil VIP

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mbah Topang yang mengawal kenari Ali Topan milik Adi SP Kudus sukses menyapu bersih kelas kenari besar alias double winner. Ali Topan, kenari F2 berwarna kuning, tampil sangat prima dengan durasinya yang rajin dan panjang serta volume keras membuat sang pengadil lapangan memberi koncer A mutlak. “Insyaallah Minggu akan kita geber kembali di latpres BnR MCC Magelang. Semoga bisa tampil stabil” ungkap sang mekanik Ali Topan.

Putra Baron - Gajah Oling dan Upin Raih Runner Up

Putra Baron – Gajah Oling dan Upin Raih Runner Up

Sementara itu, Putra Baron spesialis kenari jawara dari Klaten yang berbendera Duta Piala Pekalongan, membawa gaco bernama Gajah Oling dan menempati juara 2 sebanyak 2 kali di bawah Ali Topan. Tidak hanya kelas kenari, Putra Baron juga sukses mengantar Upin meraih runner up di Kelas Campuran Import. Di sesi Kelas Kenari Kecil VIP,  New King Star besutan Noor RS yang selama 3 bulan mabung kembali tampil topform dengan merebut podium utama.

Jack Pot Murai Batu Besutan Hendro Raih Juara 1 di Kelas VIP

Jack Pot Murai Batu Besutan Hendro Raih Juara 1 di Kelas VIP

Kelas murai batu, Jack Pot gacoan Hendro dari All Star Klaten, penampilannya sangat garang dengan membawakan lagu kecil serta memuntahkan tembakan berkali-kali didukung volume kasar berhasil menyabet gelar the winner Kelas VIP. Sementara Paul Intan yang telah lama vakum, kembali meramaikan dunia perburungan dengan membawa gaco baru Mihika di lovebird yang meraih juara ke-2 Kelas Bintang B dan Royal di murai batu yang menempati juara ke-3 Kelas Bintang.

Lovebird Nyai Besutan Anto - Runner Up 2 kali

Lovebird Nyai Besutan Anto – Runner Up 2 kali

 

Crew Paul Intan - Mihika dan Royal Mulai Stabil

Crew Paul Intan – Mihika dan Royal Mulai Stabil

Lovebird pastel putih bernama Nyai milik Anto Embun Pagi berhasil menyabet juara 2 sebanyak 2 kali di Kelas VIP dan Kelas Bintang A. “Performa Nyai sangat bagus. Hanya saja dewi fortuna belum memihak ke kami,” ujar Anto sang pemilik.

Baca Juga  Evolution SF Gelar Latpres 18 September - Rancid & Putri Jauza Memimpin

Kicaumania kembali disuguhkan beberapa gelaran latpres diantaranya, Latpres BnR MCC Magelang (30/10), Latpres BnR Lembusuro Boyolali (1/11), Latpres POP Pedan Klaten (3/11), Latpres Pendowo Makam Haji Solo (12/11). (TOBIL-JTYK) 

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres PKM Plembon – Hut TNI 71 (28/10/2016)