Panitia Westerling Cup Pati Raih Sukses

Panitia Westerling Cup Pati Raih Sukses

MediaBnR.COM – Sabtu (29/10), gelaran lomba burung berkicau di Lapangan Joyo Kusumo Pati dengan tajuk Westerling Cup merupakan gawe dari Mr. Temox KMP selain ingin menggairahkan dunia perburungan acara ini juga sebagai acara ultah putra tercinta dari Mr. Temox. “Selain saya ingin meramaikan dunia perburungan khususnya kelas cendet, ini juga sebagai perayaan ultah anak saya. Alhamdulillah lomba berjalan lancar dan sukses hingga akhir acara,” papar Mr. Temox kepada BnR.

Mr. Temox  KMP Penyelenggara Westerling Cup

Mr. Temox KMP Penyelenggara Westerling Cup

Mr. Mimpi Pati dalam kesempatan ini seperti memperoleh bintang jatuh. Bagaimana tidak, hampir semua jagoannya yang diturunkan mampu menyabet juara pertama. Andalkan Sambalado kenari dan murainya juga berhasil menang nyeri di kelas cendet dengan cuatkan Bazzoka. Berkat kekompakan tim Kebo Hitam SF, mereka mampu menguasai gelaran di akhir pekan ini. “Memang sudah kita niati jika hari Minggu ini kita libur gantang. Makanya ada beberapa gacoan kita turunkan lomba di Westerling Cup ini dan terbukti kualitasnya,” ungkap Mr. Mimpi.

Muncul kembali di gelaran latpres setelah lama absen hamper satu tahun di gelaran lomba burung karena mengalami trouble. Berkat kesabaran pemiliknya akhirnya Gambang Suling atau yang sering disebut GS kembali tampil seperti sediakala. “Gambang Suling saat itu terkejut oleh sesuatu saat dia tertidur jadi klabakan yang begitu hebat. Dampaknya di lapangan jadi nggak mau tampil lagi hingga hampir setahun. Alhamdulillah sekarang sudah 2 kali ini saya coba selalu masuk juara pertama. Sengaja saya mainkan hanya 1 sesi karena kondisinya hijau GS kurang maksimal kinerjanya,” ucap Nunu dengan harapan kembali seperti kejayaannya satu tahun silam. (LamBAnk)


GALERI:

Mr. Temox Terus Memantau  jalannya Even Westerling Cup

Mr. Temox Terus Memantau jalannya Even Westerling Cup

 

Mr. Mimpi Kebo Hitam SF Pati Borong juara

Mr. Mimpi Kebo Hitam SF Pati Borong juara

 

Penyerahan Trofi Secara Simbolis Oleh Mr. Temox Kepada Salah Satu Pemenang di Kelas Cendet

Penyerahan Trofi Secara Simbolis Oleh Mr. Temox Kepada Salah Satu Pemenang di Kelas Cendet

 

Gambang Suling Debutan Mr. Nunu 1945 SF Turun Gunung

Gambang Suling Debutan Mr. Nunu 1945 SF Turun Gunung

Baca Juga  Spesial KMT Tawangsari Makin Diminati Burung Mania