Suasana Lomba

Suasana Lomba

MediaBnR – Yayasan BnR didirikan Bang Boy bukan untuk gagah-gagahan atau untuk menguasai dunia perburungan apalagi memonopoli. BnR selalu melakukan apa yang sudah diprogram dan direncanakan jauh jauh hari. Seperti untuk tahun 2017 pameran burung berkicau BnR sudah terjadwal rapi. Program tahun 2017 adalah tahun burung Ring hasil penangkaran juga per 1 Januari akan dilaksanakan.

M. Kadafi ketum BnR Indonesia foto imul-abak

M. Kadafi ketum BnR Indonesia foto imul-abak

“Kita per 1 januari semua kelas utama Murai Batu wajib burung Ring apakah BnR sendiri ataupun yang menggunakan tenaga Juri BnR. BnR dan PBI bersama sama akan berjuang mengangkat burung burung hasil penangkaran. BnR tidak mau bersenggolan dengan pihak manapun juga BnR hanya menjalankan programnya saja”. kata Ketua umum BnR Indonesia Kdv.

Kalau kita lihat baru dua organisasi ini saja yang akan melaksanakan burung burung hasil penangkaran. Semoga organisasi lain juga mau bahu membahu mengangkat burung burung penangkaran.

“Kita bermain burung juga harus berpikir bagaimana kita menyelamatkan burung. Kalau burung punah kita apa bisa menggantangkan burung lagi? Dengan kita sama sama membantu mengangkat burung Ring jelas kita mengangkat ekonomi masyarakat kita. Banyak para penangkar yang menghidupi keluarganya dari hasil penangkaran mereka”. kata KDV menjelaskan.

Dunia burung sekarang ini kalau kita lihat memang jelas ada oknum yang membuat gerah para kicaumania. Tapi alangkah baiknya jangan sisihkan mereka rangkul mereka dan beri pandangan tentang satu kesatuan sesama kicaumania. Setiap organisasi ada aturan masing masing dan itu baku bagi oragnisai.Kalau kita merasa tidak nyaman sebaiknya kita tidak perlu datang keorganisasi tersebut. Karena masih ada yang yang akan hadir dan tidak akan merugikan yang tidak suka.

Penjual burung keliling

Penjual burung keliling

Pedagang burung eceran di pinggiran jalan bogor_

Pedagang burung eceran di pinggiran jalan bogor

 

Baca Juga  Bro Gemparkan Prambanan Berkat Produk BnR

 

 

 

 

 

 

 

“Kalau BnR semua aturan sudah jelas dan kalau sudah jelas tinggal pribadinya saja. Lihat aturan kalau kita tidak bisa mengikuti atau merasa keberatan yang jangan hadir di BnR. Jadi tidak ada namanya penistaan kata kata kata dizolimi. Contoh saja kita dilarang masuk tapi tetap masuk kalau ada apa apa berarti memang sudah siap resikonya. BnR tidak akan pernah memaksa orang untuk mengikuti aturan BnR. Tapi kalau mau menggantang di BnR yang seperti itu aturannya”. kata Ketua umum BnR Indonesia.

Pengurus BnR Indonesia

Pengurus BnR Indonesia

Kadang rasa ego dan ingin menjadi dikenal memang banyak cara dan kata tapi kembali harus diingat. Ini adalah dunia hobby bukan dunia politik untuk menjadikan seseorang Gubernur apalagi Presiden. Silaturahmi saling menghormati sesamanya banyak cara untuk saling menghormati. Kita lihat bagaimana aturan oragnisasi tersebut kita lihat kondisi burung kita. Kalau memang sudah tidak sesuai dengan aturan kiat hormati aturan tersebut dengan cara kita tidak menurunkan burung tersebut. Kalau kita saling hormat menghormati seperti itu dunia burung ini akan damai. Apakah memang kita tidak ingin dunia burung ini damai jadi kita selalu membuat sensasi dan tidak saling menghormati?. (JT).