Suasana Latber & Bursa Malam LB Mangkunegaran Solo

Suasana Latber & Bursa Malam LB Mangkunegaran Solo

Mediabnr – Gelaran Latber dan Bursa Love Bird Malam Mangkunegaran Solo yang digawangi Mr Didik, Puguh, Ardi, Om Juri, Andreas, dan kawan-kawan semakin diminati para love bird lovers Kota Solo dan sekitarnya karena memberikan warna baru dan suasana baru dalam melatih burung khususnya di kelas love bird. Hal ini terlihat pada gelaran perdana pada Selasa lalu (1/11). Enam kelas plus 1 kelas tambahan selalu full gantangan, termasuk kelas paud atau yang umum dikenal dengan sebutan kelas love bird baby.

“Kota Solo mendapat julukan sebagai kandang macan-nya love bird di tanah air karena di sini persaingan juara love bird sangat ketat dan banyak juara nasional perdana koncer di sini. Para pengorbit love bird juara juga banyak. Tak heran bila lomba atau latber di Solo bisa membuka kelas love bird 5 hingga 10 kelas dan selalu full gantangan. Bahkan terkadang beberapa peserta tidak kebagian tiket. Oleh karena itulah, Kami mencoba membuka latber malam dan hasilnya luar biasa,” terang Puguh selaku penanggung jawab even tersebut.

Jadwal Latber & Bursa Malam LB Mangkunegaran Solo

Jadwal Latber & Bursa Malam LB Mangkunegaran Solo

“Animo kicaumania untuk ikut latber malam teryata luar biasa tinggi. Semua kelas yang kita buka full gantangan. Terima kasih kepada semua peserta atas partisipasinya dalam gelaran perdana ini. Semoga di even bursa Sabtu besok juga bisa ramai seperti ini. Tidak lupa, Saya selaku ketua pelaksana, Om Puguh selaku penanggung jawab, Om Andreas selaku sekretaris dan Om Ardi serta Om Juri mewakili segenap panitia latber mohon maaf bila ada kesalahan. Saran dan kritik selalu terbuka buat kami demi perbaikan dan kemajuan kita bersama,” ungkap Mr Didik selaku ketua pelaksana.

Panitia (Ardi,Andreas,Puguh,Mr Didik,Om Juri).Siap Kawal Latber Malam Mangkunegaran Setiap Selasa & Sabtu

Panitia (Ardi,Andreas,Puguh,Mr Didik,Om Juri).Siap Kawal Latber Malam Mangkunegaran Setiap Selasa & Sabtu

“Jangan lupa, even Latber dan Bursa Love Bird Malam Mangkunegaran Solo rutin setiap Selasa dan Sabtu. Selasa untuk latberan dan Sabtu untuk bursa. Mulai sekitar jam 19.30 sampai selesai. Sementara dibuka 6 kelas: kelas Mpu Gandring, kelas Pinayungan, kelas Nogososro, kelas Tumenggung, kelas Kalacakra dan kelas Paud Butho. Bila ada keinginan peserta untuk menambah kelas, akan kita akomodasi. Tapi untuk sementara yang rutin ada 6 kelas,” imbuh Puguh seraya mengundang kehadiran kicaumania khususnya love bird lovers di Kota Solo pada even tersebut. [Jtyk.Team]

Baca Juga  Menyuapi Love Bird Tiap Pagi, Bisa Jadi Pilihan Usaha Sampingan