Agung Warok feat Kapuk Kembali Pertajam Barisan Amunisi Jawaranya

Agung Warok feat Kapuk Kembali Pertajam Barisan Amunisi Jawaranya

Tangerang (MediaBnR.COM) – Ajang mempererat jalinan tali silaturahmi pada hobi yang sama yakni kicauan kembali bergulir di lapangan Pendopo Enterprise Cinangka, Serua, Jum’at (11/11/2016). Cuaca yang sedikit manja dengan turunnya hujan di awal sesi, tidak membuat semangat serta antusias para kontestan kendor untuk tetap menggantangkan burung jawaranya di arena yang dinahkodai oleh Ubye Garasi dan Agus Dombret itu.

Laga cadas nan apik kembali dipertunjukkan oleh Bambu Hitam koleksi anyar Kang Mas Agung Warok Ponorockgo SF di kelas murai batu. Gelar juara pertama digasaknya pada sesi Kelas Jawara lewat muntahan suara isian komplit dan fasih serta ditunjang oleh volume tembusnya yang super dahsyat menjadi senjata pamungkasnya dalam melibas dan mengkandaskan perlawanan dari rivalnya. Aksi fantastis siang itu tak lepas dari tangan dingin Kapuk sang pemandu handalnya yang senantiasa menjaga serta merawat Bambu Hitam dengan penuh kasih sayang.

Sementara itu, Mr. Uwit dari Senja Canary pada lawatannya hari itu sukses bersama Bintang Gejora yang tampil mentereng. Aksinya tak terbendung oleh musuh-musuhnya. Ngedur dari awal digantang hingga akhir sambil duduk manis, volume pedas dengan durasi kerja yang nyaris tanpa jeda menghantarkannya nangkring di posisi pertama Kelas Kenari Jawara. *Arie

BACA JUGA: Daftar Juara Latber Pendopo Enterprise (11/11/2016)

Baca Juga  Ultra Violet Kembali Bertengger di Tangga Jawara