Mercy Amunisi Istana BC Joss

Mercy Amunisi Istana BC Joss

Jakarta (MediaBnR.COM) – Bicara tentang lovebirdmania memang tidak ada habisnya. Coba lihat,  hampir di setiap gelaran dimanapun pasti peserta yang paling banyak adalah lovebird. Disamping perawatanannya yang bisa dibilang susah-susah gampang, namun menggantangkan lovebird memiliki sensasi tersendiri untuk lovebirdmania. Tidak terkecuali untuk kelas baby yang sudah menjadi favorit dimana pada kelas ini amunisi-amunisi muda sudah mulai diasah kebolehannya di lapangan.

Seperti laganya Mercy, amunisi muda dari Rio Istana BC ini sudah mau tampil dengan durasi kerja yang bisa dibilang cukup konstan dan rajin pada gelaran latber BnR TMII, Sabtu (19/11). Meski pada sesi awal kinerjanya belum maksimal, namun pada Kelas Baby B, Mercy tampil joss dengan memuntahkan semua kemampuannya hingga berhasil bertengger di posisi kelasnya tersebut.

Cepsena dan BumbleBee Makin Cadas

Cepsena dan BumbleBee Makin Cadas

Baracuda Kembali  Langsung Runner Up Dua Kali

Baracuda Kembali Langsung Runner Up Dua Kali

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baracuda, amunisi berbahaya Green Team, telah kembali dari masa vakumnya. Meski belum terlalu pulih, namun Baracuda masih bisa meraih posisi runner up dua kali dari tiga kelas lovebird dewasa yang digelar panitia. “Belum pulih benar. Mudah-mudahan kedepannya bisa seperti sediakala,” tutur Ican sang perawat.

Duet Cepsena dan Bumblebee pada sesi pleci, menjadi sajian yang asik untuk dilihat. Sepak terjang kedua amunisi dari Nioko KPK Team terebut bisa dibilang mewah. Ngerol nembak sambil ngebuka jadi jurus andalan kedua burung tersebut. Jelas kedua burung itu mampu kuasai kelasnya dengan mutlak. (Fai)

 BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR TMII (19/11/2016)

Baca Juga  Murai Krisna dan Zorro Berebut Juara