MediaBnr.COM – Sudah cukup lama BnR produk tidak melakukan inovasi untuk mengadakan perubahan. Tahun 2017 nanti kemasan lama akan berubah wajah dengan penampilan yang lebih menarik lagi. Komposisi akan ditingkatkan dan kemasaan didesign dengan tampilan mewah sekali. Beberapa produk yang dirubah tampilan dan nama antara lain:

  • Kenari Ekonomis menjadi KENRIKO
  • Love Bird Ekonomis menjadi LOVEKO
  • Murai Kacer menjadi RAYCER
  • Murai Kacer Ekonomis menjadi RAYCEKO
  • POOR 400 menjadi POOR BnR
Loveko

Loveko

Kenariko

Kenariko

Raycer

Raycer

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Semua akan dirubah dengan penampilan dan nama-nama baru untuk semua produk BnR. Bukan hanya itu BnR juga mengeluarkan produk baru antara lain:

  • LOVE BIRD MILL WHITE khusus miilet putih
  • PLEVENTER pakan khusus Pleci

Kalau dilihat umur BnR yang sudah 9 tahun ini BnR akan konsentrasi penuh pada produk-produk BnR. Peningkatan dan perubahan ini sudah lama direncanakan oleh orang nomor satu di BnR.

“BnR mencoba mengadakan perubahan di semua lini termasuk dalam produk BnR sendiri. Rencananya awal tahun akan melakukan produksi besar besaran agar produk BnR ada dimana-mana. Permintaan akan produk BnR sangat besar sekali akhir-akhr ini. BnR nggak ada keinginan untuk menguasai pasar kok dan tidak mau bersaing. Tapi BnR hanya ingin memenuhi permintaan kicaumania dan pasar aja kok,” kata BnR Satoe yang akan pegang kendali langsung.

POOR BnR

POOR BnR

Pleventer

Pleventer

Millwhite

Millwhite

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BnR memang akan selalu berinovasi dengan hal-hal baru bukan hanya dalam gelaran tapi juga dalam produk. Produk BnR memang selalu diuji coba terlebih dahulu baru dipersembahkan kepada kicaumania dan pasar. Kualitas dan bukan kuantitas yang dilakukan bagian produk BnR di sini letak bedanya produk BnR dengan produk lainnya. BnR bukan berlomba-lomba untuk meraup keuntungan dalam dunia burung. Tapi BnR berlomba-lomba memberikan produk pakan yang terbaik buat kicaumania dan pasar.

Baca Juga  Launching BnR Diundurkan BnR Satoe

“Dibandingkan produk lain BnR jauh tapi kalau untuk bicara kualitas produk aku berani jamin. Karena dari awal aku memang mengutamakan kualitasnya karena aku suka burung. Kalau kita kasih pakan burung yang sembarangan hanya mengejar keuntungan. Kasihan para kicaumania yang memelihara burung yang sudah merawatnya selama ini,” pesan Bang Boy.

Kami Tidak Mengejar Kuantitas ..Tapi Kami Memberikan Kualitas.