logo bnr indonesia gold

MediaBnR.COM – BnR Indonesia yang telah berdiri 9 tahun di dalam dunia perburungan ini. Akan mengadakan Musyawarah Nasional di Kota Bali. Semua cabang diharapkan untuk hadir dalam Munas BnR Indonesia. Dalam Munas nanti akan agenda pembahasan antara lain:

  • Agenda kegiatan BnR Indonesia untuk tahun 2017
  • Pemantapan pengurus cabang
Bali (Foto: www.viajesdelalma.com)

Bali (Foto: www.viajesdelalma.com)

BnR Indonesia merupakan suatu organisasi resmi yang berbentuk yayasan. BnR Indonesia berjalan berdasarkan AD dan ART dan program yang telah ditetapkan.

“Kita akan lihat hasil kinerja masing-masing dalam setahun ini dan akan membuat program untuk tahun 2017 nanti. Laporan semua cabang dan kendala-kendala selama ini yang dihadapi. Intinya koreksi untuk kemajuan BnR lebih maju lagi,” kata Ketua Umum BnR Indonesia Kadafi.

Seperti telah banyak mengetahui BnR Indonesia mempuyai cabang hampir seluruh Indonesia. Jadi akan lebih jelas lagi tanggung jawab masing-masing cabang seluruh Indonesia.

“Kami pengurus harus melaporkan kegiatan selama 1 tahun ini kepada pendiri Yayasan BnR Indonesia. Serta kegiatan yang akan kami laksanakan pada tahun 2017 nanti kepada pendiri Yayasan BnR Indonesia,“ kata Sekjen BnR Indonesia Erlangga.

Yayasan BnR Indonesia kalau dilihat suatu organisasi yang sudah matang dalam segala hal. Kemandirian para ketua cabang dan anggota BnR sudah terlihat solid sekali.

“Kita lihat saja semua cabang berjalan dengan kemandirian cabang itu memperlihatkan bahwa Yayasan BnR Indonesia sudah mapan di setiap cabangnya. Juri BnR saja sudah mencapai 800 anggota tersebar seluruh Indonesia,” kata Ketua Harian BnR Indonesia H. Mansur.

H. Mansur (tengah) Bersama M. Kadafi dan Erlangga

H. Mansur (tengah) Bersama M. Kadafi dan Erlangga

Bukan hal yang mudah membentuk BnR Indonesia seperti sekarang ini. Perjuangan pengurus yang selalu kompak dalam segala hal. Memang tidak dipungkiri kalau BnR Indonesia namanya organisasi mengalami goncangan-goncangan di sana sini. Kalau orang melihat dipikir pasti mudah membangun suatu organisasi. Tapi jangan salah sosok yang akan membuat suatu organisasi tersebut maju atau tidaknya. Di sini tidak dapat dipungkiri aura dari sang pendiri Yayasan BnR Indonesia sangat besar pengaruhnya. (abak)

Baca Juga  Sukses Organisasi Terlihat dari Kemandirian Anggota