Ketua BnR Karawang Kepakkan Sayap BnR di Karawang

Ketua BnR Karawang Kepakkan Sayap BnR di Karawang

Karawang (MediaBnR.COM) – Di bawah komando Guntar Mahardika, BnR Karawang mengepakkan sayapnya. Kali ini Guntar menggaet Badami Kicaumania Karawang (BKMK) melakukan launching latber, Sabtu (26/11), di Desa Margankaya, Teluk Jambe Barat, Karawang Barat. Sekitar 400 peserta membaur di launching latpres BnR BKMK ini.

“Launching ini di hari Sabtu. Namun teknisnya latberan BnR BKMK setiap hari Kamis. Soalnya di hari Sabtu kan sudah ada di Laladon,” ujar Guntar Mahardika kepada MediaBnR.COM usai lomba sambil mengucapkan terima kasih pada semua mania yang telah hadir di launching BnR BKMK. Kedepan, setiap hari Kamis, BnR BKMK siap mengudara.

Di persaingan lomba tersebut, Harley, murai batu milik Juli BF, kembali unjuk gigi. Setelah lama hilang dari peredaran karena di ternak. Baru seminggu dicabut dari kandang ternak, Harley langsung tancap gas dengan aksi ngerol nembaknya. Aksi ciamik Harley tidak ubahnya saat burung ini berada di Danny SF Cikampek. Bahkan aksinya makin menggila. Sayang, Juli BF hanya menurunkan satu sesi. Kalaulah diturunkan kemungkinan Harley akan membabat habis. “Cukup sekali saja untuk permulaan. Burung ini saya persiapkan untuk tanggal 4 mendatang di Laladon,” ujar ketua Paloka Karawang ini.

Kehadiran kembali Harley ke blantika permurai batuan Karawang akan menjadi salah satu pesaing yang sulit dibendung.

Dominasi terlihat di kelas kacer. Shisio milik fahmi nyeri. Dua kelas dibabat dengan sempurna. Sementara itu di kelas cucak hijau, Toa burung kawakan milik Iwan naik podium di kelas bergengsi. Di kelas love bird, juara saling bergantian. Yanzura Jr, Ucox dan Madu saling bergantian juara di kelas love bird bergengsi.

Baca Juga  Tembus 1100 Peserta - Adipati Manggung di BoB, Pogba Jawara di Murai

“Atas nama BnR BKMK, saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya. Mohon maaf kalau ada kekurangan. Lain waktu kami akan memberikan pelayanan yang lebih baik,” ujar Guntar mewakili panitia lomba. (sae milan)

BACA JUGA: Daftar Juara Launching BnR Badami Kicau Mania Karawang (26/11/2016)


GALERI:

Tim JBI Makin Solid dan Selalu Fair Play

Tim JBI Makin Solid dan Selalu Fair Play

 

Peserta yang Mendapatkan Doorprise Sangkar Oriq Jaya

Peserta yang Mendapatkan Doorprise Sangkar Oriq Jaya

 

Harley Milik Juli DR BF, Baru Turun Langsung Unjuk Gigi

Harley Milik Juli DR BF, Baru Turun Langsung Unjuk Gigi

 

Komunitas Murai Batu Borneo Makin Kompak

Komunitas Murai Batu Borneo Makin Kompak