Djancux's BC Stabil di Jalur Prestasi

Djancux’s BC Stabil di Jalur Prestasi

MediaBnR.COM – Ayo kita luangkan waktu sejenak saja mengingat kembali pada perhelatan akbar Presiden Cup IV pada bulan Oktober yang lalu. Ternyata begitu banyak kicaumania Cikarang yang berhasil meraih juara. Hal ini menjadi suatu kebanggaan khususnya untuk BnR BSC Cikarang yang mana di tempat ini banyak melahirkan jawara-jawara lomba dengan amunisi yang super mewah. Aturan main yang selama ini diterapkan oleh BnR BSC Cikarang tidak lain adalah membuat suatu gelaran yang fair play dan betul-betul mencari burung yang berkualitas.

Duet Gold Team dan Classic Green

Duet Gold Team dan Classic Green

Bisa kita bayangkan pada saat itu begitu banyaknya pesaing tangguh dari segala penjuru berkumpul menjadi satu, namun kicaumania Cikarang berhasil membawa nama harumnya hingga pada gelaran skala Nasional Presiden Cup IV. Di antaranya adalah Djancux’s BC besutan Mas Catur. Bertepatan pada latpres hari ini, Minggu (27/11/2016), kacer Suropati Aldi Pratama yang notabene pasca mabung berhasil tampil rock n roll meraih juara Pertama di Kelas Bird Song. Sementara jawara lainnya diraih oleh duet maut Gold Team dan juga Clasic Green. Nasib baik diraih juga oleh para pasukan LSC team yang mana amunisi love bird milik Midun Batik yang meraih juara pertama.

Juri BBF Enterprise

Juri BBF Enterprise

Satu hari sebelumnya, BBF Enterprise di bawah komando Andi Suseno berhasil mencuri perhatian para kicaumania dari luar Kota Bogor, Sabtu (26/11/2016). Di antaranya ada yang memang sengaja datang dari daerah Depok, Tangerang dan juga Bekasi ke tempat ini. Padahal kalau kita cermati di daerah asalnyapun sudah banyak EO yang sering menggelar kegiatan serupa baik itu latber atau latpres. Namun hal ini tidak bisa dipungkiri lagi kalau kehadiran BBF Enterprise mengundang rasa penasaran para kicaumania dari luar Kota Bogor. Para pelaku produk pun berloma-lomba untuk bekerja sama menjadi sponsorship mengingat di setiap gelarannya selalu dibanjiri kicaumania.

LSC Team Makin Bersinar BnR BSC Cikarang

LSC Team Makin Bersinar BnR BSC Cikarang

Athena Central SF Double Winner

Athena Central SF Double Winner

 

Baca Juga  Misteri dan Raja Copet Getarkan Lapangan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada gelaran hari itu Pasukan Central SF kembali membuat sebuah gebrakan khususnya di kelas love bird dimana amunisi Athena milik Adiep berhasil meraih double winner. Awalnya seperti kurang meyakinkan saat berada di atas gantangan sementara amunisi para pesaingnya sudah mulai bekerja. Namun keberuntungan berkata lain karena setengah perjalanan akhirnya Athena kembali mengamuk dengan durasi ngekek yang sangat panjang. (Rizky D)

BACA JUGA: