Logo BnR Indonesia

BnR Indonesia

MediaBnR.COM – BnR Indonesia sekarang ini memang tidak akan ikut campur atau mengomentari organisasi di luar BnR. Secara jujur BnR Indonesia sendiri bukan organisasi yang sempurna. Masih banyak kekurangan disana sini dan perlu perbaikan dan perbaikan. Walaupun organisasi BnR Indonesia termasuk organsasi yang cukup lama di dunia burung ini. Selain ada organisasi perburungan yang tertua yaitu PBI.

“Kita tidak akan ikut campur urusan keluarga lain selain keluarga atau internal BnR sendiri. Walaupun banyak yang ingin ikut campur dan masuk ke dalam BnR seperti kita ketahui bersama. BnR Indonesia secara jujur takkan pernah goyah dan bisa digoyahkan. Silahkan tanya yang sudah mencoba untuk menggoyahkan BnR apakah mereka berhasil? Kami bukan sombong atau takabbur tapi karena kami semua pengurus sekarang ini solid. Seperti pesan dari pendiri BnR kepada kami pengurus, ‘Cari pengurus yang sudah mapan kesehariannya dengan seperti itu dia tidak akan mencari makan di BnR lagi!’ Ini pesan Bang Boy kepada kami pengurus BnR Indonesia pusat. Tapi apa yang disampaikan Bang Boy kami pikir benar sekali dan itu harus kami laksanakan,” kata Ketua Umum BnR Indonesia Kadafi menjelaskan.

penyerahan kedua kepada M Kadafi ketua OBI oleh Bang Boy

M Kadafi Bersama BnR Satoe

Kalau kita merekut pengurus dalam suatu organisasi dan kemudian pengurus tersebut mencari makan di organisasi. Sudah pasti bisa kita bayangkan organisasi tersebut pengurusnya akan sikut-menyikut mencari sesuap nasi. Apakah ada organisasi yang pengurusnya sikut-menyikut mencari makan di organisasi?

“Kita tidak mau berkomentar yang terpenting di kepengurusan BnR Indonesia tidak ada pengurus mencari makan di BnR!” kata H. Mansur Ketua Harian BnR Indonesia.

Kita kalau mempunyai tujuan membangun dunia perburungan ini kepengurusan suatu organisasi. Harus orang-orang yang mempunyai jiwa kebersamaan dan mempunyai intelektual yang tinggi. Bukan sembarang comot orang dijadikan pengurus organisasi. Kalau hanya berdasarkan kedekatan jelas tidak akan berjalan suatu organisasi. Apalagi main tunjuk karena suatu kepentingan yang akhirnya organisasi akan dimanfaatkan untuk kepentingan pribadinya. Suatu organisasi yang jelas harus ada icon atau tokoh di organisasi tersebut.

H. Mansur ketua harian BnR Indonesia (Foto:Imul-abak)

H. Mansur Ketua Harian BnR Indonesia (Foto:Imul-abak)

“Kalau BnR walaupun saya sebagai Ketua Umum BnR Indonesia jelas tidak bisa dipungkiri. Sosok Bang Boy sangat melekat di hati kicaumania BnR adalah Bang Boy dan Bang Boy ya BnR. Sosok pendobrak dan proklamator dunia perburungan ini. Mau siapa saja yang bilang dan apapun komentar memang hanya Bang Boy proklamator dunia perburungan ini!” kata Ketua Umum BnR Indonesia Kadafi.

Baca Juga  Silahkan Copy Paste

Indahnya berorganisasi dalam dunia hobi jikalau semua pengurus organisasi. Orang orang yang punya dedikasi tinggi dan punya intlektual tinggi. (abak)