Enafis Yuli Hendra, SE Ketua BnR Sumbar

Enafis Yuli Hendra, SE Ketua BnR Sumbar

MediaBnR – Dengan kehadiran pengurus pusat di kota Solok kepengurusan BnR Indonesia cabang SUMBAR terbentuk. Uda Jul ditunjuk langsung oleh Ketua umum BnR Indonesia atas rekomendasi dari Oki Parman selaku pembina BnR Sumbar. Dalam kepengurusan BnR Indonesia terbagi menurut propinsi masing masing.

“Semua berdasarkan propinsi masing masing berdasarkan AD dan ART yang sudah ada. Tidak ada pembagian Sumatera 1 dan lainnya semua berdasarkan propinsi. Perlu diketahui setiap ketua propinsi harus menyusun kepengurusan termasuk Divisi Juri BnR. Tidak ada OBI dan JBI berdiri sendiri JBI merupakan bagian dari OBI dan merupakan Divisi saja”. kata Kadafi ketua umum BnR Indonesia pusat.

Semoga dengan terbentukan BnR Indonesia Sumbar segera berdiri cabang cabang disemua propinsi Sumbar. Sudah tugas ketua propinsi untuk membuka cabang dan membuka tempat Latberan bagi Juri dibawah naungan propinsi masing masing. Selamat kepengurusan BnR Indonesia Sumbar maju terus kibarkan bendera BnR di propinsi Sumbar. (red)

Baca Juga  Satu Jenis Burung yang Diangkat BnR Pasti Sudah Ada Penangkarannya