Perdana Tampil, Cakra Besutan Apon dan Ariz SMS Curi Perhatian

Perdana Tampil, Cakra Besutan Apon dan Ariz SMS Curi Perhatian

MediaBnR.COM – Latber rutin kualitas di hari Jum’at bersama tim juri independent, kembali dihelat di lapangan Pendopo Enterprise, Cinangka, Serua (9/12/2016). Cuaca yang sangat bersahabat siang itu membuat gelaran menjadi hangat dengan banyaknya rekan-rekan kicaumania yang hadir di arena tersebut untuk menyambung tali silaturahmi dalam satu hobi yang sama yakni kicauan.

Fasilitas pendukung seperti areal parkir kendaraan roda dua dan empat yang luas serta banyaknya tempat mengumpat di lokasi sekitar yang masih rindang dengan pepohonan, membuat para sahabat kicaumania nyaman saat hendak mengkondisikan burung jawaranya sebelum turun bertanding.

Lebih lanjut, Ubye Garasi dan Agus Dombret selaku ketua panpelnya mengatakan bahwa aturan yang berlaku serta disiplin tegas selalu diterapkan diarenanya. Bahkan bendera diskualifikasi akan diberikan oleh panitia apabila kontestan masih banyak yang melanggar tata tertib seperti, menyebutkan nomor gantangan yang menggangu kinerja dewan juri di lapangan.

Sementara itu performa yang ciamik dipertunjukkan oleh debutan anyar Apon SMS yaitu Cakra. Turun pada sesi bergengsi Kelas Murai Batu Jawara, diraihnya pada peringkat pertama lewat muntahan suara isian komplit yang tertata apik dan rapih serta volume tembus ditunjang dengan gaya ngeplay aktraktifnya. *Arie

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Citayem Enterprise (31/05/2016)