Debutan Baru Strip Orange Sukses Merayakan Kemenangan di Murai Batu

Debutan Baru Strip Orange Sukses Merayakan Kemenangan di Murai Batu

MediaBnR.COM – Tepat pukul 13.00 WIB, gelaran latihan bersama rutin di hari Kamis yang digelar oleh panitia New Dojo Enterprise yang berlokasi di Jl. Raya Parung, Bogor, kembali dimulai (8/12/2016). Cuaca yang sangat bersahabat siang itu mengawal jalannya latihan bersama hingga membuat arena tersebut sesak dipenuhi oleh para sobat kicaumania yang hadir untuk menguji mental burung rawatannya.

Solid, Guyub dan Rukun

Solid, Guyub dan Rukun

Aksi memikat dipertunjukkan oleh Petir koleksi Endy Kudus dari Loemonk BC yang kembali bersinar. Gelar juara 1 dan 2 diraihnya pada 2 putaran sesi lovebird yang berbeda dengan memamerkan suara ngekek panjang kasar, tembus serta durasi kerja super aktif yang mencuri perhatian dewan juri. Berbekal staminanya yang sedang dalam kondisi topform tersebut, tak heran bila Petir menjadi ancaman serius buat para lovebird mania.

Petir Andalan Loemonk BC Kian Mengancam

Petir Andalan Loemonk BC Kian Mengancam

Sementara itu, kicaumania Strip Orange yang digawangi oleh Hardy dan Usman, kembali tampil dengan amunisi barunya. Penampilan murai batu AXL yang masih terbilang muda itu langsung meraih prestasi yang membanggakan dengan berhasil mengungguli gempuran dari musuh-musuhnya nangkrik di podium juara ke-2 sebanyak dua kali. Sedangkan love bird Wanita Karir juga meraih prestasi yang gemilang yakni berhasil menempati peringkat ketiga Kelas Lovebird Settingan Favorite. *Arie

BACA JUGA: Daftar Juara Latber New Dojo Enterprise (8/12/2016)

Baca Juga  Jelang Latpres Diserbu Lovebirdmania