Turun Gunung, Mayangsari Langsung Moncer

Turun Gunung, Mayangsari Langsung Moncer

Jakarta (MediaBnR.COM) – Kembali sajian latihan bersama BnR TMII digelar dengan antusias yang tidak kenal padam, Sabtu (17/12/2016). Lihat saja di setiap minggunya, pasti selalu ada saja wajah baru yang menyambangi lapangan BnR TMII. Terlebih dalam hitungan beberapa minggu lagi, sajian Road To Bang Boy Cup I akan di gelar disini.

Seperti halnya Budi, kicaumania asal Cijantung yang sengaja datang untuk melatih amunisinya pada kelas murai batu, meski tidak masuk ke ranah juara, namun mengaku puas mengikuti latihan di BnR TMII. “Puas mas. Lawannya tangguh-tangguh. Penilaian juga adil dan tempatnya juga enak. Jadi semakin termotivasi lagi untuk mengikuti sajian Road To Bang Boy Cup nanti,” imbuhnya.

Sementara itu Mayangsari, senjata rahasia dari Bayu TB Green Team, berhasil unjuk kebolehannya pada sesi lovebird. Meski dalam kondisi yang belum pulih dari masa mabungnya, Mayangsari mampu bekerja dengan maksimal. Tarikannya yang rajin dan panjang-panjang berhasil membawanya double winner di kelasnya hari itu. (Fai)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR TMII (17/12/2016)

Baca Juga  Tetap Meriah dan Semangat