PIALA MERAPI

Duta Valentine Juara Umum BC

Duta Valentine Juara Umum BC

Mediabnr – Gelaran lomba  nasional Piala Merapi  diawal tahun 2017 dalam rangka pembukaan Ronggolawe Magelang minggu (1/1)  di Pasar baru Ponalan Muntilan berlangsung ramai peserta. Kicau mania yang hadir berasal dari seputaran Muntilan- Magelang seputaran  Jawa Tengah dan Yogyakarta. H Fitri BKS Samarinda berhasil keluar sebagai juara umum SF diawal tahun 2017 ini dan untuk juara BC diraih Duta Valentine.

H Fitri BKS Samarinda Juara SF

H Fitri BKS Samarinda Juara SF

Akhir-akhir ini persaingan dikelas lovebird semakin ketat  dan digelaran kali ini persaingan tersaji langsung lewat aksi lovebird- lovebird papan atas  seperti Kusumo, Zaidan, Angkasa dan Bom-bom.  Dari lima kelas yang dibuka panitia 3 kelas dimenangi  Zaidan dan 2 kelas lainnya dimenangi Kusumo milik H Sigit WMP Klaten sedangkan Sniper milik Putri Wijayanti KLI Jogja hanya turun sekali dikelas LoveBird Utama dan hanya mampu mendapat satu bendera C.

Kusumo milik H Sigit WMP-Tetap  Primadona dikelas LoveBird

Kusumo milik H Sigit WMP-Tetap Primadona dikelas LoveBird

Agung ATP, Agus Nasa & B16  Team-Sukses dikelas Kacer & Kenari

Agung ATP, Agus Nasa & B16 Team-Sukses dikelas Kacer & Kenari

B16 team pimpinan agung ATP dan Agus Nasa masih bisa sukses dikelas Kacer lewat aksi  Baladika, Rock n Roll dan Ratu dikelas kenari”   gelaran kali ini menjadi ajang silahturahmi  diawal tahun 2017 dan sekaligus pemanasan buat even Road to Bang Boy Cup 1 Jogja ” Ungkap Agung ATP.

Dikelas Murai Batu, Sarno masih menegaskan kembali sebagai murai batu terbaik diblok tengah ini terbukti sarno berhasil menang dikelas murai batu Ronggolawe sedangkan dikelas utama Dahlia 46 milik Sien Rony Surabaya tampil sebagai yang terbaik.

Diakhir gelaran, H Hakim Sadewa  sebagai ketua Ronggolawe DPC Magelang mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf  jika masih ada banyak kekurangan selama pelaksanaan lomba, Sampai jumpa digelaran berikutnya tentunya di Road to Bang Boy Cup 1 Jogja. (Paps).

Baca Juga  Daftar Juara Piala Merapi "Launching Ronggolawe DPC Magelang (1/1/2017)

Baca Juga : Daftar Juara Piala Merapi “Launching Ronggolawe DPC Magelang (1/1/2017)

Zaidan milik Nandar BF Damai  Indonesia cetak Hattrik

Zaidan milik Nandar BF Damai Indonesia cetak Hattrik

Suasana Lomba Piala Merapi

Suasana Lomba Piala Merapi

Pak Anta Kalasan bersama  Putra-Nantikan Gelaran Kalasan Bersatu 29 Januari 2017

Pak Anta Kalasan bersama Putra-Nantikan Gelaran Kalasan Bersatu 29 Januari 2017

MC Bimbim KMYK

MC Bimbim KMYK

H Hakim Sadewa ketua DPC Ronggolawe  Magelang

H Hakim Sadewa ketua DPC Ronggolawe Magelang