Suasana Lomba Ramai di Tempat yang Nyaman

Suasana Lomba Ramai di Tempat yang Nyaman

Sragen (MediaBnR.Com) – Gelaran lomba burung berkicau  Anniversary 5th Kedung Banteng pada hari Sabtu (28/1) di Lapangan Gondang Sragen berjalan ramai dengan peserta tembus 600an. “Meski terhadang oleh hujan, even ini berjalan lancar dan ramai. Rekan-rekan kicaumania dari Solo Raya dan Jawa Timur seperti Madiun, Ngawi dan Magetan turut meramaikan even HUT ke-5 Kedung Banteng BC ini,” ungkap Hendro Widodo selaku ketua umum seraya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

Mr Hendro Widodo & Dicky Komandoi Kedung Banteng BC

Mr Hendro Widodo & Dicky Komandoi Kedung Banteng BC

“Terima kasih kepada semua peserta atas partisipasinya dan kepada SA Putra atas sponsorshipnya. Mohon maaf bila selama even ini berlangsung ada yang kurang berkenan. Saran dan kritik demi kemajuan Kedung Banteng BC di usianya yang ke-5 ini selalu terbuka untuk kami, juga demi kemajuan dunia perburungan di Sragen,” imbuh Jatmiko selaku ketua panitia.

Fortuna BC yang digawangi oleh Jipung dan Mr Hendrat sukses meraih prestasi di kelas Love Bird. Jipung bersama gaconya Rancak Bana meraih juara 1 di kelas Love Bird Dozer B. “Alhamdulillah, berkat JP Formula, Rancak Bana hoki bisa juara 1 dengan mendapat bendera putih 4, Hijau 4, Kuning 3 dan Merah 7, semoga bisa semakin stabil di jalur juara,” ujar Jipung.

Mr Hendrat bersama gaconya Rinjani kembali meretas prestasi dengan meraih gelar juara, love bird Rinjani termasuk burung mapan yang selalu stabil di jalur juara. Di Kelas Love Bird Paud gaco milik Sastro SF yang bernama Isabel besutan Mr Ferry tampil sebagai juara 1 dan juara 3. Isabel didikan Sastro SF perdana gantang baru berumur 3 bulan punya durasi yang ngeri, panjang, rapat dan rajin.

Baca Juga  XXX AJT Solid Poles Jawara, Junior dan Honda Raih Double Winner

Kelas Cucak Hijau di sapu bersih oleh Bisikan Ilahi dengan meraih Hatrik, gaco milik Mr JKP & Angga Kaos Sragen termasuk jajaran Cucak Hijau terbaik di Sragen bahkan di Blok Tengah karena telah sering meraih juara baik di latpres maupun lomba besar. Selain Bisikan Ilahi Mr JKP & Angga Kaos juga meraih prestasi dengan gacoan Kacernya yang bernama Panglima Laut yang meraih posisi runner up di kelas Komatsu.

Kelas Kenari Crooser milik Wahyu/Kenthus dari Sragen Star SF menjadi ancaman baru di kelas kenari dengan meraih juara 2 dan 3, selain kenari Sragen Star SF juga meraih presatasi di kelas Love Bird bersama Gedex Jr di kelas LB Paud Kobelko dengan meraih juara 3.

Pleci . Mr Prayogo PCMI SS memang gudangnya jawara Pleci, setelah mengorbitkan gaco PBM, PBM 1, PBM 2 dan PMB 3 yang langganan juara, kini kembali mengorbitkan PBM 4 yang sukses moncer sebagai juara 1 di 2 kelas Pleci yang di lombakan panitia dengan kemenangan mutlak.

“Setelah even ini, rencana April nanti akan ada lomba besar berikutnya. Brosur akan segera kami rilis di media-media perburungan tanah air,” pungkas Dicky San-San seraya mengundang kehadiran kicaumania di gelaran tersebut.

Panitia Anniversary Kedung Banteng BC Ke 5

Panitia Anniversary Kedung Banteng BC Ke 5

Setelah even ini, kicaumania Sragen dan sekitarnya akan berjumpa lagi di Lapres Warrior BC, Kamis, 2 Februari 2017 mulai jam 12 siang. Panitia menyediakan tropi eksklusif bagi para pemenang. So, don’t miss bro. [Jtyk.Team]

 BACA JUGA: Daftar Juara Anniversary 5th Kedung Banteng BC Sragen (28/1/2017)


Miss Phia Makin Hokya

Miss Phia Makin Hokya

Mr Prayogo PCMI SS - PBM 4 Sapu Bersih Juara Kelas Pleci

Mr Prayogo PCMI SS – PBM 4 Sapu Bersih Juara Kelas Pleci

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mr JKP & Anggo K - Raih Hatrik Bisikan Ilahi Terbaik di Kelas Cucak Hijau

Mr JKP & Anggo K – Raih Hatrik Bisikan Ilahi Terbaik di Kelas Cucak Hijau

Wahyu & Kenthus Sragen Star SF - Crooser Jadi Ancaman Baru Kelas Kenari

Wahyu & Kenthus Sragen Star SF – Crooser Jadi Ancaman Baru Kelas Kenari

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Budi Aserehe Rajin Silaturahmi Lintas Blok

Budi Aserehe Rajin Silaturahmi Lintas Blok

Fortuna BC - Rinjani & Rancak Bana Raih Tahta Utama Berkat JP Formula

Fortuna BC – Rinjani & Rancak Bana Raih Tahta Utama Berkat JP Formula

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sastro SF - Isabel Juara 1 & 3

Sastro SF – Isabel Juara 1 & 3

 

Juara Umum di Raih Jala Ratu

Juara Umum di Raih Jala Ratu